suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Asrama Mahasiswa Diserang OTK, Satu Penghuni Alami Putus Tangan

SPcom MAKASSAR – sekelompok orang tak dikenal (OTK) menyerang dua asrama mahasiswa di Kota Makassar, pada Minggu (28/11/2021) dini hari.

Akibat kejadian itu seorang mahasiswa mengalami luka tebasan parang di leher dan pergelangan tangan putus.

Dua asrama yang dibakar itu yakni asrama Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia Luwu (IPMIL) dan asrama Kesatuan Pelajar Mahasiwa Indonesia (KEMPI) Bone.

Diketahui, lokasi kedua asrama ini sangat berdekatan di Jalan Sungai Limboto, Kecamatan Makassar, Kota Makassar, Sulsel.

Kapolsek Makassar, Kompol Yusrizal Erdiawan Nazaruddin mengatakan, kedua asrama mahasiswa organda ini dibakar OTK dalam satu malam dan juga dalam rentang waktu hanya beberapa jam saja.

“Iya benar telah terjadi penyerangan oleh OTK. Asrama IPMIL dibakar sekitar pukul 02.00 WITA dan Asrama KEPMI Bone, pukul 05.50 WITA. Kedua asrama ini berdekatan, hanya beda lorong,” kata Yusrizal, Minggu (28/11/2021).

Penyerangan dan pembakaran asrama ini dilakukan oleh sejumlah orang tak dikenal yang mengenakan topeng.

Sekelompok OTK tersebut tiba-tiba memasuki asrama dengan membawa sejumlah senjata tajam seperti, anak panah busur, badik, parang, pistol rakitan dan bom molotov.

Mereka menyerang secara membabi-buta. Sejumlah fasilitas kedua asrama ini dirusak hingga dilempari bom molotov. Akibatnya, asrama terbakar.

Sementara itu, salah satu penghuni asrama IPMIL tersebut yakni, MA (20), terluka parah. Dia mengalami luka tebas parang dibagian leher dan pergelangan tangan putus.

“Ada mahasiswa di asrama IPMIL terluka. Ia mengalami luka tebas pada bagian leher dan tangan kiri bagian pergelangan putus. Sementara di Asrama Kepmi Bone, tak ada korban. Hanya fasilitas yang terbakar,” ungkap Yusrizal.

Polisi masih melakukan penyelidikan, memeriksa sejumlah saksi dan barang bukti yang ada, untuk mengetahui pasti pelaku serta motif dari penyerangan ini. Tapi dugaan sementara karena dendam lama diantara mahasiswa. (SP)

Related posts

Komplotan Polisi Gadungan Ditangkap, Modus Razia Narkoba

Ester Minar

Dekranasda Sebagai Fasilitator UMKM Bengkulu Utara

Sandi

Sadis! Istri Bakar Suami di Kandang Sapi

Ester Minar

Leave a Comment