suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Doddy Sudrajat Mundur dari Permohonan Perwalian Anak Vanessa Angel

SPcom JAKARTA – Gala Sky Ardiansyah menjadi yatim dan piatu usai orang tuanya, Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan maut.

Setelah itu, kedua kakek dari Gala itu mengajukan permohonan perwalian. Permohonan itu terdaftar dalam nomor 482/Pdt.P/2021/PA.JB dengan dua pemohon, yaitu H Faisal bin H Bakar, ayah Bibi Ardiansyah, dan Doddy Sudrajat bin H Abbas Sabri, ayah Vanessa Angel.

Meski ada dua nama yang mengajukan permohonan, dalam primair yang tercantum tertulis hanya ada satu pemohon yang ditetapkan sebagai wali dari Gala Sky, yaitu H. Faisal bin H. Bakar.

Namun di tengah jalan, Doddy Sudrajat berubah pikiran. Ia tidak setuju dengan permohonan tersebut. Permohonan itu kemudian dicabut oleh pihak Faisal.

“Hasil persidangan tadi bahwa permohonan perwalian yang diajukan oleh pemohon dicabut, tujuannya hanya untuk kepentingan Gala. Kita menjaga Gala supaya tumbuh kembangnya baik jadi kita akan mencoba bermusyawarah untuk terjadi mufakat antara kedua belah pihak. Kita lihat nanti,” ungkap Doddy Sudrajat di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Selasa (30/11).

Dan seperti dilansir detikhot, karena perkara itu masuk ke pengadilan dalam bentuk permohonan, maka kedua belah pihak harus setuju.

Jika tidak, perkara itu tidak bisa dilanjutkan. Faisal kemudian berencana untuk mengajukan gugatan untuk mendapatkan hak perwalian anak.

“Next dalam waktu dekat berbentuk gugatan. Yang menggugat adalah dari pihak Pak Haji (Faisal) dan tergugatnya adalah Pak Doddy,” kata Wijayono, kuasa hukum Faisal, ditemui dalam kesempatan yang sama. (SP)

Related posts

Jelang Nikah, Lesti Kejora Mulai Jenuh

Ester Minar

Ijonk Minta Dhena Devanka Move On

Ester Minar

Dara Arafah Tak Mau Damai Dengan ART Pencuri Brankasnya

Ester Minar

Leave a Comment