Minim SDM Berkualitas, PPP Imingi Posisi Elit Partai ke Ridwan Kamil

0 115

SPcom JAKARTA – Wakil Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Arsul Sani coba menggoda Gubernur Jawa Barat Ridwal Kamil untuk bergabung ke partai dengan lambang Kabah itu. Bahkan pria yang akrab disapa Kang Emil itu dijanjikan langsung masuk jajaran elit partai.

“PPP membuka pintu lebar untuk Kang Emil. Insyaallah kalau di PPP orang dengan kapasitas seperti Kang Emil akan langsung menjadi elit partai, dan tidak banyak berkompetisi dengan kader PPP lain,” ungkap Arsul kepada wartawan, Jumat (3/12/2021).

Bahkan Arsul mengakui bahwa PPP tidak banyak memiliki kader dengan kualitas yang sejajar dengan Kang Emil. Dan di PPP mantan Wali Kota Bandung itu bisa mengasah lagi kemampuannya di perpolitikan.

“Di PPP masih sangat jarang, bisa dihitung dengan jari orang-orang yang memiliki background intelektual, keilmuan dan teknokratis seperti Kang Emil. Ini bisa dibandingkan dengan partai-partai lain yang orang-orang dengan background seperti itu sudah banyak sehingga harus terjadi kompetisi internal yang ketat lebih dulu untuk bisa tampil yang di depan,” tandas anggota Komisi III DPR RI ini.(SP)

Leave A Reply

Your email address will not be published.