suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Pria Letuskan Airsoft Gun Lantaran Kesal Tak Diberi Uang

SPcom MEDAN – Polisi tangkap seorang pria berinisial S (36) lantaran diduga menodongkan dan meletuskan senjata jenis airsoft gun ke saudaranya karena tak diberi uang.

“Iya, betul ada peristiwa itu,” ujar Kapolsek Medan Barat, Kompol Ruzi Gusman, Selasa (7/12/2021).

Peristiwa itu terjadi pada Rabu (1/12). Berawal dari pelaku datang ke rumah korban bernama Irfan (40), warga Kelurahan Pulo Brayan Kota, Medan Barat, untuk meminta uang.

Namun korban tidak memberikan uang tersebut. Karena kesal pada korban, pelaku pun mengeluarkan airsoft gun lalu menembakkan ke arah atas.

“Pelaku mengeluarkan senjata yang diduga jenis soft gun dari pinggangnya dan ditembakkan pelaku ke arah atas, kemudian korban merasa terancam, lalu melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Medan Barat,” terang Ruzi

Setelah mendapat laporan, petugas langsung menuju ke TKP. Pelaku yang masih berada di TKP langsung diperiksa dan dibawa ke Polsek Medan Barat.

Diketahui antara pelaku dan korban adalah saudara. Mereka akan kerja sama mendirikan sebuah kafe. Pelaku pun meminta uang, akan tetapi korban tak punya hingga pelaku meletuskan senjatanya.

Akibat perbuatannya, pelaku dijerat dengan Pasal 335 ayat 1 KUHP tentang pengancaman dan perbuatan tidak menyenangkan dengan ancaman kekerasan. (SP)

Related posts

Viral! Kepala Bayi Tertinggal di Rahim Ibu Hingga Meninggal, Dinkes Angkat Bicara

Ester Minar

Enam Remaja Ditangkap Saat Rusuh di Malam Natal

Ester Minar

Polsek Ciledug Tangkap Gerombolan Curanmor

Sandi

Leave a Comment