suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Inilah Aktris-Aktris Cantik Penyuka Moge

SPcom JAKARTA – Biasa tampil cantik dan feminim, namun siapa sangka jika sederetan artis-artis cantik di tanah air, ternyata penyuka moge.

Dan sesuai dengan moge tunggangannya, maka tidak usah heran jika para artis ini pun terlihat garang saat tampil sebagai Lady Bikers mengendarai moge-moge favorit tunggangan mereka. Siapa sajakah artis-artis cantik penyuka moge?

  1. April Jasmine
    Acap tampil cantik dan feminim dengan baju muslim dan jilbab syarinya, namun siapa sangka jika April Jasmine ternyata punya hobi yang macho, yaitu mengendarai moge.

Tapi lucunya, karena hobinya itu pulalah, istri Ustadz Solmed ini sempat viral dan jadi sorotan netizen, saat membagikan video pergi ke mall naik moge. Apalagi bukan moge sembarangan yang dikendarai April. Melainkan moge tiga roda dengan harga sekitar Rp 770 juta.

Terlepas dari harga motor yang super wah yang jadi tunggangannya, sorotan tajam muncul lebih dikarenakan statusnya yang merupakan istri seorang ustadz, yang mana diharapkan bisa bersikap dan berperilaku lebih membumi.

  1. Olla Ramlan
    Seleb berhijab lainnya yang juga hobi mengendarai moge adalah Olla Ramlan. Sejak gadis, istri dari Aufar Hutapea ini ternyata memang sudah hobi mengendarai sepeda motor.

Dan belakangan ini, tiba-tiba saja hobi itu kembali muncul. Tidak tanggung-tanggung, Olla bahkan sempat menjajal berbagai macam moge sebagai tunggangannya.

Meski pada akhirnya, pilihannya jatuh pada moge-moge klasik. Maka tidak usah heran, jika di balik penampilan cantiknya serta barang-barang branded yang dikenakannya, Olla justru acap terlihat asyik melaju di jalan raya dengan tampilan macho, di atas mogenya.

  1. Amanda Manopo
    Pasca sukses memerankan sosok Andin di drama seri Ikatan Cinta, salah satu yang menjadi sorotan publik terhadap sosok Amanda Manopo adalah hobinya. Ya, berbanding terbalik dengan karakter Andin yang feminism, dalam kesehariannya bungsu dari dua bersaudara ini justru dikenal sebagai cewek tomboy.

Dan seolah berbanding lurus dengan ketomboyannya, maka Manda juga memiliki hobi yang macho, yaitu mengendarai moge. Dan saat break syuting, Manda pun acap memanfaatkan waktu menyalurkan hobinya mengedarai moge favoritnya, berkeliling lokas syuting.

  1. Feby Marcelia
    Cantik, feminin dan telah dikaruniai dua orang anak pasca menikah muda, ternyata ada sisi lain dari sosok Faby Marcelia, pemeran Cucu di sinetron Dunia Terbalik, yang mungkin jarang diketahui public.

Ya, diam-diam istri dari aktor Revand Narya ini, juga memiliki hobi mengendarai moge, yang tertular dari hobi sang suami. Tidak heran, jika di sela-sela break syuting, Faby dan Revand acap membelah kepadatan arus lalu lintas, dengan mengendarai moge klasik mereka. (SP)

Related posts

Nassar: Mudah-mudahan Baik-Baik Saja

Ester Minar

Wow, Venna Melinda dan Ferry Irawan Umbar Aktivitas Ranjangnya

Ester Minar

Selebgram Safa Marwah Dipukul Hingga Pendarahan Saat Tagih Utang Rp 42 Juta Ke Pacar

Ester Minar

Leave a Comment