19 Tim Ikuti Turnamen Basket 234 SC Regwil Karawang

0 166

SPcom KARAWANG – Komunitas 234 SC Sub Regional Wilayah (Subregwil) Cikampek gelar Turnamen Basket Ball (B&B) antar SMA/SMK se-Kabupaten Karawang, di Green Garden Sport Center (GSC) Jomin Timur, Kotabaru.

Ketua Pelaksana, Hendra Prana Jaya menyebutkan, sebanyak 19 tim yang terdaftar dalam turnamen yang diadakan. Ini merupakan rangkaian kegiatan HUT ke-4 234 SC Subregwil

“Dari 19 sekolahan SMA dan SMK se Kabupaten Karawang, dipecah menjadi 10 tim putra, sembilan tim putri,” ujarnya, Sabtu (11/12/2021).

Ditempat yang sama, Ketua 234 SC Subregwil Cikampek, Nico Sandystian berharap, kegiatan ini bisa menjadi agenda atau kegiatan tahunan 234 SC Subregwil Cikampek.

“Insha Allah, kami berharap bisa menjadi agenda kegiatan tahunan 234 SC Subregwil Cikampek. Sehingga bisa melatih dan mengembangkan bakat dari adik-adik kita ini di bidang olahraga basket ball,” terangnya.

Nadia, atlet tim basket SMAN 5 Karawang

Salah satu peserta, Nadia mengungkapkan, dirinya sangat senang dengan adanya turnamen pasca hampir dua tahun PPKM Covid-19.

“Seru sih, selepas pandemi jadi sering lagi latihan basket untuk ikut event tournament. Ini yang ketiga kalinya aku ikut tournament basket ball,” tandasnya salah satu siswi SMAN 5 Karawang ini. (Nando)

Leave A Reply

Your email address will not be published.