suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Tiga Artis Beken ini Tidak Risih Belanja di Pasar Tradisional

SPcom JAKARTA – Berbelanja kebutuhan sehari-hari menjadi kegiatan yang kerap dilakukan oleh ibu rumah tangga, termasuk para selebriti tanah air.

Namun uniknya, sejumlah selebriti justru memilih untuk bebelanja langsung di pasar tradisional bahkan melakukan tawar menawar dengan para penjual.

Tak jarang, momen berbelanja para selebriti itu pun menarik perhatian masyarakat yang ada di sekitarnya. Seperti ketiga artis ini :

  1. Ussy Sulistiowaty

Ussy Sulistiowati memang dikenal sebagai selebriti yang gemar memasak. Karena itulah, berbelanja ke pasar tradisional bukanlah kegiatan yang asing untuk dilakukan oleh istri Andhika Pratama tersebut.

Terlebih rumahnya pun tak jauh dari pasar tradisional sehingga Ussy pun kerap kali bolak balik ke sana, untuk membeli beragam kebutuhan. Mulai dari daging, ayam, ikan, sayuran, bahkan keperluan memasak hingga keperluan rumah lainnya.

Dan sebagai ibu rumah tangga yang telaten, Ussy juga acap membawa catatan setiap kali ia pergi ke pasar, sehingga dapat mengatur pembelanjaannya dengan baik dan teratur.

  1. Pinkan Mambo

Pinkan Mambo adalah selebriti yang kini juga merambah usaha kuliner dan catering disaat sepi job karena pandemi. Tak heran, jika ia pun cukup dekat dengan berbagai pasar tradisional.

Terlebih sebagai pengusaha, tentunya ia ingin mendapatkan barang yang berkualitas namun dengan harga lebih terjangkau, dibandingkan di pasar swalayan.

Status selebritis yang disandangnya, tidak lantas membuat mantan personil grup Ratu ini gengsi untuk belanja sendiri ke pasar, sambil membawa keranjang belanjaan sendir, di tengah pagi buta.

  1. Emak Ranty

Ranty Purnamasari alias Mak Ranty Tukang Ojek Pengkolan, juga gemar berbelanja di pasar tradisional. Ia acap meyambangi pasar tradisional untuk membeli berbagai keperluan sehari-hari. Dan seperti ibu-ibu lainnya, Mak Ranty pun tak sungkan melakukan tawar menawar dengan penjual.

Dan siapa sangka, jika ia ternyata cukup terampil dalam melakukan tawar menawar, sehinggfa acap mendapat barang yang ia butuhkan dengan harga miring. (SP)

Related posts

Dijemput Paksa Polisi, Siskaeee Revisi Poin Gugatan Praperadil

Rasid

Heboh! DJ Venry Hasan Kembali Minta Denny Sumargo Lakukan Tes DNA Kedua

Ester Minar

Dapat Kado Hari Ibu dari Anak-anaknya, Ashanty Melow

Ester Minar

Leave a Comment