suryapagi.com
PENDIDIKAN

Selamat Jalan Laura Anna

SPcom JAKARTA – Kabar meninggalnya Laura Anna membawa duka yang mendalam. Di tengah tuntutan mencari keadilan, Laura Anna harus meninggalkan kita semua, pada Rabu (15/12) pukul 09.22 WIB.

Sebelum meninggal dunia, Laura sempat mengeluhkan sesak napas dan dibawa ke IGD rumah sakit, lalu kembali lagi ke rumah. Namun nyawa Laura tak tertolong lagi. Dia tutup usia di umur 21 tahun.

Kegigihan Laura Anna menuntut keadilan setelah kecelakaan di 2019 yang menyebabkan kondisi tubuhnya lumpuh akibat spinal cord injury, masih belum berakhir.

Sebelum meninggal, Laura kerap muncul di berbagai Vlog artis untuk berbicara mengenai keadilan dirinya. Yang terakhir, dia menceritakan soal perjuangannya di Podcast Deddy Corbuzier hingga Denny Sumargo.

Selebgram kelahiran 20 September 2000 merupakan perempuan berdarah dari ayah Hungaria dan ibu asal Indonesia.

Sejak remaja, dia sudah menjadi seorang Influencer dan selebgram. Dia kerap mengunggah Vlog keseharian sebagai seorang YouTuber.

Ketika berpacaran dengan Gaga Muhammad, nama Laura Anna tiba-tiba saja menjadi viral. Gaga diketahui sebagai mantan dari Awkarin yang serba sensasional.

Gaya berpacaran sampai kehidupan sehari-hari dari hubungan asmara Laura Anna dan Gaga Muhammad juga sempat disorot netizen.

Mereka kerap disebut sebagai ‘relationship goals’, yang perempuan cantik dan baik hati dan pihak laki-laki rupawan, bahkan keseharian mereka ke lokasi tongkrongan yang sedang hits juga kerap diikuti para penggemarnya.

Di sisi lainnya, Gaga Muhammad masih mendekam di penjara. Kisah cinta mereka tak seindah roman picisan Romeo dan Juliet atau Dilan dan Milea.

Setelah mengalami kecelakaan, mereka tak lagi bersama. Laura Anna harus dirawat di rumah sakit dan Gaga Muhammad disebut menghilang begitu saja.

Keluarganya pun tak ada niatan sama sekali untuk menjenguk maupun bersama melewati masa kelam pemulihan tersebut.

Setelah mengalami kecelakaan, Gaga Muhammad sempat posting video pendek kenangan ketika berpacaran.

Dia mengunggah satu per satu kenangan indah bersama mantan kekasihnya tersebut. Sebelum meninggal dunia, Gaga Muhammad mengaku sangat ingin menikahi Laura Anna. Pengakuan ini diberikan oleh pihak pengacara Gaga Muhammad, Fahmi Bachmid.

“Bahkan keluarga dari ibunya itu sempat membicarakan akan mengawinkan. Tapi yang terjadi justru seperti ini proses hukum berjalan, mungkin merasa tidak ada lagi yang perlu dibicarakan secara kekeluargaan,” imbuh Fahmi Bachmid, seperti dilansir detikhot.

Namun niat baik itu tidak dilirik oleh keluarga Laura Anna. Pihak Gaga Muhammad pun mengaku kecewa akan hal tersebut. Kini niatan keluarga Gaga Muhammad itu sudah kandas. Laura Anna telah pergi untuk selamanya. (SP)

Related posts

How to Use Auto AF Fine Tune on Your Nikon DSLR the Right Way

Iwan

Viral, ART Rekam Tante Aniaya Keponakan

Ester Minar

The Classic ‘Jeans & A Nice Top’ Look Is Making A Comeback

Iwan

Leave a Comment