suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Dapat Kado Hari Ibu dari Anak-anaknya, Ashanty Melow

SPcom JAKARTA – Setiap tahunnya, tanggal 22 Desember diperingati sebagai hari Ibu di Tanah Air. Karenanya, tak sedikit yang memanfaatkan momen ini sebagai mengungkapkan rasa sayangnya kepada ibu,

Seperti yang dilakukan Azriel Hermansyah kepada ibu sambungnya, Ashanty.
Melalui akun Instagramnya, Ashanty membagikan sebuah foto saat dirinya baru saja diberi satu buket bunga oleh ketiga anak-anaknya, Azriel, Arsy, dan Arsya.

Meski saat ini mereka tengah berada di Turki, anak-anaknya rupanya sama sekali tak lupa untuk merayakan Hari Ibu dan membuatnya menjadi wanita spesial di dunia.

“Ketika kamu menjadi seorang ibu, kamu tidak pernah benar-benar sendirian dalam pikiranmu. Seorang ibu selalu harus berpikir dua kali, sekali untuk dirinya sendiri, dan sekali untuk anaknya. Ibu akan selalu berada di sisimu, bahkan di saat tergelap mu, saat sedihmu. Ketika kamu terjatuh dan tidak ada harapan. Ibumu pasti akan ada. Aku sayang kalian semua anakku,” tulis Ashanty

Mendapat hadiah manis dan tak terduga dari anak-anaknya, istri Anang Hermansyah ini terharu. Ia bahkan mengaku sempat menangis haru.

“Nangis terharu makasih sayang2ku. Selamat Hari Ibu buat semua ibu2 hebat,” sambungnya.

Meski tak ikut memberikan kejutan Hari Ibu bersama adik-adiknya, Aurel Hermansyah terlihat menghiasi kolom komentar unggahan Ashanty dengan menyematkan lambang hati. (SP)

Related posts

Jenita Janet Mantap Berhijab Usai Umroh

Ester Minar

Anak Almarhum Vanessa Angel, Gala Sky Mulai Pulih

Ester Minar

Mitos KM 97 Tol Cipularang dan Keberadaan Penunggu Gaib Gunung Hejo

Rasid

Leave a Comment