suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Ini Jawaban Keluarga Laura Anna Soal Somasi Rp 12,5 M Ke Gaga Muhammad

SPcom JAKARTA – Pihak mendiang Laura Anna angkat bicara terkait permintaan tanggung jawab sebesar Rp 12,5 miliar kepada Gaga Muhammad.

Sebelumnya dikabarkan pihak keluarga Laura melayangkan somasi kepada Gaga Muhammad lantaran dituding tak bertanggung jawab.

“Ya pertama kita nggak minta. Pertama, nggak lewat jalur hukum, langsung pengadilan. Pertamanya sudah diomongin,” kata kakak Laura, Greta Irene, di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Kamis (23/12), seperti dilansir detikhot.

“Somasi itu nggak langsung pengadilan dulu. Bapaknya, ibunya, saya sama bapaknya Laura sudah pasti diomongin dulu, nggak mungkin saya langsung somasi, sudah dibicarakan lagi. (Sudah diperhitungkan uang) Sudah dong,” timpal Ibunda Laura, Ameilia.

Lebih detail lagi, uang sekitar Rp 12 miliar itu rencananya untuk biaya hidup Laura Anna, termasuk perawatan decubitus yang diderita. Perhitungan itu estimasinya hingga Laura berusia sekitar 60 tahunan.

“Sampai Laura umur waktu itu 60 tahun, kan dihitung Laura umurnya sampai 60 tahun. Per hari Laura butuh beberapa ya, itu yang mereka bayar sampai Laura umurnya 60 tahun. Dihitung dengan inflasi uang ya, karena uang makin lama ada inflasinya dalam jangka 60 tahun itu kan kita harus bayar suster,” papar Greta.

“Kita harus bayar obat-obatanya untuk luka decubitusnya, itu harus diperhitungkan dong. Memang semuanya kan ini tanggung jawabnya dia. Sekali lagi ini kelalaian dia, masak yang tangguh jawab kita semua,” lanjutnya.

Dengan uang Rp 12 miliaran, kata Greta maupun Amel, sudah diperhitungkan matang-matang. Bahkan tak dilebihkan atau dikurangi.

“Iya kita hitung, kita nggak lebih-lebihin, nggak kurang-kurangin ya itu. Itu ada hitung-hitungannya. Ada hitungannya, kita kasih dalam beberapa bulan pertama kita keluar berapa, kita kasih lihat segini-segini, itu termasuk biaya dari pertama dari rumah sakit dan lainnya,” kata Greta.

“Sebulan berapa itu nggak haram ya, itu ada hitung-hitung,” timpal Amel. Memang menurut Greta, dengan musibah itu tak cuma menghancurkan masa depan hidup Laura. Keluarganya juga remuk karena kehilangan Laura Anna.

“Dan dia bahkan nggak menghancurkan masa depan adik saya, dia sudah menghancurkan satu keluarga berarti. Itu kan luka, bukan Laura yang mau, tapi karena dia (Gaga) lalai jadi membuat Laura harus terbaring di rumah sakit,” tegas Greta. (SP)

Related posts

Suntik DNA Ikan Salmon, KD Rogoh Kocek Hingga 1 M

Resiana

Heboh, Mpok Elly Ngaku Pernah Pasang Susuk

Rasid

Viral Non Muslim Tak Puasa Ikut Berburu Takjil, Netizen: Jadi Banyak Saingan

Ester Minar

Leave a Comment