Pengurus Forum Masyarakat Tangsel Periode 2021-2025 Resmi Dilantik

0 27

Spcom TANGSEL – Pengurus Forum Masyarakat Tangerang Selatan (Formats) periode 2021-2025 resmi dilantik, Selasa (28/12/2021).

Tri Satriya S yang pernah menjabat sebagai anggota dewan, didaulatkan memimpin Formats periode 2021-2025 mendatang.

Satriya mengatakan, Formats akan selalu seiring dengan pemerintah untuk ikut mensejahterakan masyarakat Kota Tangsel.

“Saya yakin, kita semua yang ada disini mempunyai tujuan yang sama,” ujarnya.

Satriya menambahkan, Tangsel mengalami lima kali peningkatan pendapatan dalam 11 tahun. Dia pun mempertanyakan, apakah semua itu dirasakan oleh masyarakat.

“Sederhana, kita pelototi bersama dalam rancangan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) oleh Pemkot dan DPRD, untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya.

Menurut Satriya, Formats selalu didukung oleh seluruh elemen masyarakat. Oleh karena itu, dia meyakini bahwa Pemkot Tangsel akan selalu ada untuk masyarakat

“Bung Karno pernah mengatakan, ayo! Kita tertawa dan menangis bersama rakyat. Saya yakin, Pemerintah Daerah juga mempunyai pemikiran seperti itu,” tandasnya.

Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie menyambut dengan gembira dilantiknya Formats. Menurutnya, Formats ini bukan organisasi baru, melainkan sudah ada sejak awal pembentukan Kota Tangerang Selatan.

Benyamin berharap, Formats bisa menjadi mitra strategis Pemkot Tangsel dalam mengoreksi dan mendiskusikan banyak hal terhadap jalannya pembangunan di Kota Tangsel.

“Yang ada di Formats adalah orang-orang yang mempunyai banyak pengalaman di bidang legislasi dan eksekusi. Saya yakin masukan-masukan yang tadi sudah disampaikan, baru sebagian, nanti pasti akan ada banyak lagi. Kedepannya, saya akan banyak mengajak Formats untuk dialog, diskusi, dan lain sebagainya,” terangnya. (Hfz)

Leave A Reply

Your email address will not be published.