suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Diduga Dibunuh, Pasutri Lansia Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

SPcom PALEMBANG – Pasangan suami istri (pasutri) lanjut usia (lansia) bernama Marsidi (80) dan Sumini (65), warga Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Sumatera Selatan, ditemukan tewas bersimbah darah di dalam rumahnya.

“Iya betul, dugaan sementara seperti itu kejadiannya (korban pembunuhan). Satunya umur 80-an, satunya umur 60-an,” kata Kapolres PALI, AKBP Rizal Agus Triyadi, Minggu (2/1/2022).

Peristiwa nahas itu diduga terjadi dini hari di kediaman korban. Kedua korban ditemukan pagi harinya dengan kondisi sudah terbujur kaku.

“Diduga kejadiannya dini hari tadi, soalnya saat ditemukan pagi tadi mayat kedua korban sudah kaku. Pelaku diduga belum sempat membawa barang curiannya karena di lokasi ditemukan barang yang sudah di bungkus kain. Diduga pelaku keburu ketahuan,” katanya.

Pasutri itu ditemukan oleh anaknya bernama Alamsyah, tadi pagi. Korban yang diketahui tinggal bertiga bersama cucunya ditemukan dalam kondisi tewas dengan sekujur tubuh bersimbah darah penuh bekas bacokan senjata tajam.

“Saat kejadian di rumah itu hanya ada dua korban yang sudah lansia. Korban sudah bersimbah darah dengan bekas senjata tajam, anak korban yang mengetahui hal itu langsung meminta pertolongan warga, kemudian langsung menghubungi pihak kepolisian,” kata Ahmad, warga sekitar.

AKBP Rizal mengatakan, atas peristiwa tersebut, jenazah kedua korban kini dievakuasi ke rumah sakit untuk divisum. Pelaku diduga lebih dari satu orang. Identitasnya sudah dikantongi dan saat ini sedang diburu. (SP)

Related posts

Polsek Benjeng Bantu Evakuasi Pohon Tumbang di Jl Raya Metatu Cerme

Sandi

Viral Prajurit TNI Dipalak Preman

Ester Minar

Tukang Ojek Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Jalan

Ester Minar

Leave a Comment