suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Heboh, Ivan Gunawan Adopsi Boneka Laki-laki Jadi Anak

SPcom JAKARTA – Ivan Gunawan buka suara mengenai unggahannya yang bikin heboh di Instagram. Ivan Gunawan pun tak pedulikan anggapan netizen yang menyebutnya halu.
Kepada awak media, ia menjelaskan maksud dari memiliki anak dari boneka tersebut. Boneka itu diberi nama Miracle Putra Gunawan. Boneka yang disapa Eqqel itu disebutnya lahir pada 16 Desember 2021.

“Iya jadi sekarang aku punya anak baru, namanya Miracle Putra Gunawan, lahirnya kemarin tanggal 16 Desember,” kata Ivan Gunawan, seperti dilansir detikhot.

Ivan Gunawan juga menjelaskan arti nama anaknya tersebut. Ia berharap semoga nama itu bisa menjadi doa dan membawanya dalam keberuntungan.

“Ya miracle kan artinya keajaiban, jadi ya semoga anak ini membawa keajaiban,” ujar Ivan Gunawan. Boneka tersebut tidak sembarangan. Boneka yang disapa baby Eqqel itu dibuat oleh Ivan Gunawan di Rusia. Ivan Gunawan sengaja membuatnya mirip dengan wajahnya. “Iya memang itu dibuat dari muka aku juga gitu jadi makanya mirip. Buat anaknya di Rusia tanpa harus aku ke Rusia,” ungkap Ivan Gunawan.

“Buatnya setengah tahun ya. Iya emang udah jauh-jauh hari,” imbuh Ivan Gunawan. “Ya seru saja jadi punya mainan, jadi bisa belanja-belanja baju bayi. Ya pokoknya seru-seru sendiri, gila-gila sendiri, bikin happy sendiri saja,” lanjutnya.

Ivan Gunawan memiliki alasan mengapa membuat boneka itu. Ia ingin latihan memiliki seorang anak jika waktunya nanti telah tiba.

“Iya kalau mau punya anak sendiri kan ada prosesnya ya, harus nyari perempuannya dulu segala macem ya kan, jadi biar praktis latihan punya anak saja dulu,” papar host acara Brownis Trans TV itu.

Meskipun ada tanggapan negatif dari netizen, Ivan Gunawan tidak mempedulikannya. Toh yang penting Ivan Gunawan sangat bahagia dengan kehadiran boneka tersebut.

“Saya hidup nggak dari tanggapan orang sih, yang saya jalanin yang seru, lucu-lucu saja buat diri aku sendiri. Yang ngerawat aku, yang keluar duit aku, yang senang aku gitu,” tutup pria 39 tahun itu. (SP)

Related posts

Makam Ragasemangsang Purwokerto, Makam Prajurit Diponegoro Yang Sakti Mandraguna  

Rasid

Menikah Lewat Proses Taaruf, Rendy ‘Ikatan Cinta’ Serasa Pacaran Terus

Resiana

Soal Kabar Keretakan Rumah Tangganya, Ini Jawaban Ruben Onsu

Rasid

Leave a Comment