suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Axel Djody Diduga Dianiaya Anak Seorang Artis Terkenal

SPcom JAKARTA – Kabar miris datang dari keluarga Ayu Azhari. Ya, Axel Djody, putra Ayu Azhari belum lama ini mengalami insiden yang tak menyenangkan.

Ia dikabarkan mengalami penganiayaan yang dilakukan oleh pria tak dikenal. Namun, pelaku diduga adalah anak seorang artis terkenal.

Sunan Kalijaga, selaku kuasa hukum Axel, menyampaikan jika kliennya mengaku tak mengenal dengan sosok pria yang diduga telah melakukan pemukulan terhadap dirinya.

Meski begitu, Sunan menjelaskan pelaku disinyalir bukan orang sembarangan. Sunan menyebut jika saat ini Axel telah mendapat informasi terkait identitas sang pelaku.

“Sama sekali tidak kenal. Namun demikian dia (Axel) dapat info bahwa si pelaku orang yang menyerang dia pada saat dia mau memisahkan, melerai ya suatu peristiwa bahwa ini anaknya yang bisa dikatakan artis terkenal lah,” kata Sunan Kalijaga.

Lebih lanjut, Sunan menilai sang klien terpaksa melakukan perlawanan guna membela diri dari serangan pria tersebut. Ayah Salmafina ini mengatakan jika Axel memilih diam saat itu, justru sang klien lah yang akan hancur.

“Setahu saya anak ini orang sudah hijrah bareng sama saya kok, jadi saya bisa menilai untuk emosional pastilah dia bisa meredam. Makanya bahasanya dia ‘ana jihad karena ana diserang orang. Jadi dia harus melakukan sesuatu, kalau enggak mungkin dia yang hancur gitu,” ungkap Sunan Kalijaga.

Imbas insiden tersebut, Axel tak hanya mengalami kerugian fisik. Sunan menambahkan kliennya ini juga mengalami kerugian material. (SP)

Related posts

Pesinetron Thalita Latief Gugat Cerai Suami

Resiana

Yuyun Sukawati Berharap Sang Suami, Fajar Umbara Ditahan

Resiana

Dewi Perssik VS Denise Cadel Kian Panas

Ester Minar

Leave a Comment