suryapagi.com
RAGAMREGIONAL

Setelah 12 Tahun Menunggu, Dea Ananda Bersiap Jadi Ibu

SPcom JAKARTA – Tahun baru 2022, sepertinya menjadi tahun yang membahagiakan bagi pasangan Dea Ananda dan Ariel Nidji.

Pasalnya, setelah 12 tahun mengarungi bahtera pernikahan, mereka akhirnya dikaruniai calon buah hati.

Dea dan Ariel pertama kali membagikan foto USG lewat media sosial, yang menunjukkan bahwa mantan penyanyi cilik Trio Kwek Kwek itu sedang mengandung calon anak pertama, melalui program bayi tabung.

Dan 12 minggu memasuki usia kehamilan, keduanya pun kini semakin menjaga calon bayi dalam kandungan yang telah lama dinanti-nantikan.

Lantas seperti apa reaksi Dea dan Ariel saat pertama kali mereka mengetahui kabar kehamilan tersebut?

“Kita melalui embrio transfer, beberapa hari kita sudah bisa cek pakai tespack, waktu itu deg-degan banget. Sampai dua tespack hasilnya positif, kita masih gak mau kepedean, cek lagi positif juga, masih gak percaya. Dan setelah dicek berkali-kali ternyata baru percaya, karena ini baru juga buat aku,” ungkap Dea Sumringah.

Perjuangan Dea dan Ariel dalam mengusahakan kehamilan itu pun penuh dengan jatuh bangun.

Pasalnya, Dea mengaku pernah mengalami beberapa masalah pada organ reproduksinya. Sementara Ariel juga punya permasalahan hormonal. Mereka bahkan pernah gagal sebanyak empat kali dalam proses transfer embrio.

“Sebelum bayi tabung aku operasi dulu, ketahuan ada kelainan diberesin juga, abis itu kita mulai beresin semua. Baru opu jadi break 3 bulan, baru mulai persiapan embrio transfer. Dan itu sempet gagal 4 kali ya, karena rahimnya belum siap. Bulan Oktober baru embrio transfer, tiba-tiba positif,” imbuh Dea. (SP)

Related posts

Mantan ART Nindy Ayunda Lakukan Kekerasan

Ester Minar

Angkot Masuk Jurang, 2 Pelajar Tewas

Ester Minar

Mengaku Densus 88 Pakai Mobil Pelat Polri Palsu, Mahasiswa Ditangkap

Ester Minar

Leave a Comment