suryapagi.com
HEADLINEMETRO

Harga Minyak Goreng Melonjak Tinggi, Pemprov DKI: Operasi Pasar!

SPcom JAKARTA – Pemprov DKI Jakarta akan menggelar operasi pasar, dikarenakan harga minyak goreng di DKI Jakarta kian melonjak.

“Ya, jadi memang ada peningkatan angka terkait minyak goreng, sudah didiskusikan, dirapatkan dengan teman-teman DPRD, salah satu upayanya adalah dilakukan peningkatan pengawasan dan dilakukan operasi pasar,” kata Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria di Sunter, Jakarta Utara, Sabtu (8/1/2022).

Riza tak merinci kapan operasi pasar tersebut akan dilakukan. Dia menegaskan operasi pasar akan segera dilakukan demi menyelesaikan masalah harga minyak goreng yang mahal itu.

Riza menyebut Pemprov DKI membutuhkan kerja sama dari pihak terkait, salah satunya pihak swasta. Dia juga mengatakan masyarakat sendiri mempunyai peran penting untuk menyelesaikan masalah ini.

“Dan tentu kami butuh kerja sama juga dari pihak lain, dari swasta, dari pemerintah pusat, dan yang paling penting dari warga sendiri,” ujarnya.

Riza mengimbau agar para pedagang maupun distributor untuk tidak mengambil kesempatan ini dengan meraup keuntungan.

Dia berharap semua pihak bisa bersama-sama mengendalikan harga minyak goreng ini untuk segera kembali normal.

“Khususnya bagi distributor, pedagang, agar tidak juga mengambil keuntungan. Kami harapkan di masa seperti ini kita mohon kerja samanya, sehingga sinergi semua pihak untuk membantu agar kebutuhan masyarakat Jakarta termasuk minyak goreng harganya bisa dikendalikan,” katanya. (SP)

Related posts

Kembali Charger Handphone jadi Pemicu Kebakaran, Kali ini di Kelapa Dua Wetan Ciracas Jakarta Timur

Ilham Sma15

Polres Jakbar Bongkar Jaringan Narkoba Bersama 144,5 Ton Ganja

Sandi

Dukun ‘Pengganda Uang’ Juga Nikahi Anak Di Bawah Umur

Sandi

Leave a Comment