suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Tiga Seleb Ini Makan di Restoran Mahal dan Habiskan Puluhan Juta

SPcom JAKARTA – Kehidupan mewah sederet selebritis ini memang sudah tidak asing lagi, berikut para artis yang habiskan puluhan juta untuk makan di restoran mahal,

  1. Baim Wong
    Pasca menikah pada November 2018 lalu, Baim dan Paula sempat liburan ke Dubai dengan mengajak kedua adik Paula dan juga calon suaminya.

Saat makan malam, Baim sempat mengajak seluruh anggota keluarga yang berjumlah 5 orang, makan malam di resoran steak ternama, yang cabangnya tersebar di kota-kota terbesar di dunia.

Dan untuk semua kenikmatan makan yang hanya dalam hitungan jam tersebut, Baim harus merogoh kocek yang cukup fantastis, yaitu sebesar 87 ribu Lyra atau kurang lebih 90 juta Rupiah untuk lima orang.

  1. Ayu Dewi
    Ayu Dewi dan suami Regi Datau sempat liburan ke Jepang. Jauh-jauh hari sebelum berangkat, ayu ternyata telah memesan tempat di salah satu restoran ternama di Jepang.

Saat menginjakkan kaki di restoran impiannya itu, Ayu langung memesan dan menikmati menu-menu favorit di restoran tersebut. Ternyata, untuk satu orang pelanggan, restoran tersebut mengenakan tarif hingga 8 juta Rupiah.

Hingga total tagihan yang harus dibayar Regi, dengan 8 anggota rombongannya mencapai 64 juta Rupiah.

  1. Ruben Onsu
    Saat liburan ke Singapura bersama keluarga besarnya, Ruben Onsu sempat makan malam di salah satu restoran ternama di Singapura.

Penyajian di restoran ini memang terbilang unik, lantaran sang chef akan masak langsung di hadapan pelanggan, serta memberikan makanan dengan sebuah sendok kayu yang panjang.

Dan setelah puas menikmati seluruh menu yang ada, yang nyaris menyerupai menu-menu yang ada di restoran tanah air, Ruben justru dibuat kaget saat harus membayar sebesar 15 juta Rupiah lebih.

Yang membuat Bensu kian syok, seporsi ubi rebus yang menjadi makanan penutup, dibandrol hingga 360 ribu Rupiah. (SP)

Related posts

Panglima TNI Kepada Prajurit di Papua: Jangan Melanggar HAM!

Ester Minar

Ya Allah, Gara-Gara ini Dewi Sandra Sempat Ingin Bunuh Diri

Resiana

Viral! Sopir Truk ‘Santuy’ Jajan Siomay Hingga Timbul Kemacetan Panjang

Ester Minar

Leave a Comment