Ganesha The Wedding Menciptakan Momen Tak Terlupakan

0 66

SPcom BANDUNG – Resepsi pernikahan yang sakral dan berkesan, menjadi impian bagi setiap insan yang tengah memadu kasih. Waktu yang sempit dan masalah konsep, kerap dialami oleh pasangan yang akan melaksanakan resepsi.

Hal inilah yang menjadikan pengelola dari Ganesha Cafe, melebarkan unit usahanya dengan mendirikan Ganesha The Wedding. Unit ini akan membantu mengkonsultasikan konsep resepsi pernikahan dan juga sekaligus pelaksanaannya.

Tim Ganesha The Wedding

Direktur Ganesha The Wedding, Aulia Ramadhani, S.TP mengatakan, unit usaha ini berawal dari banyaknya permintaan acara pernikahan di Ganesha Cafe dengan kapasitas yang besar.

“Jadi banyak pelanggan kita dan juga ada yang tanya, bisa gak kalau mengadakan acara resepsi pernikahan dengan kapasitas undangan yang banyak. Dari situ kita pikir, kenapa gak bantu mereka secara konsep dan pelaksanaannya saja sekalian,” ujar lulusan Universitas Brawijaya tahun 2020 ini.

Bekerja sama dengan Kologdam Kodiklatad, lanjutnya, dibuatlah Ganesha The Wedding. Ini sebenarnya merupakan peningkatan pelayanan kepada pelanggan dan masyarakat dari pengelola Ganesha Cafe yang bertempat di kawasan Cihaur Geulis, Kota Bandung.

Dankodiklatad Letjen TNI AM. Putranto beserta istri hadir dalam Ganesha The Wedding Expo

“Kita kan memang sudah mengelola wedding organizer untuk Ganesha Cafe dan sudah berjalan termasuk wedding planner. Jadi walaupun terintegrasi, sekarang ini kita buat manajemennya sendiri,” ucapnya.

Untuk menjaga kualitas pelayanannya, Ganesha The Wedding hanya bekerja sama dengan vendor yang lulus kurasi dan berkualitas di bidangnya masing-masing. 

“Paket all in ada, catering service dan organizer juga bisa disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan. Semua segmentasi calon pengantin, bisa juga kita organize acara ulang tahun, seminar, pameran, showcase. Kecuali, event keagamaan dan politik ya,” jelasnya.

Untuk kalian yang ingin berkonsultasi dan kebutuhan jasa untuk hari-hari istimewanya, bisa langsung ke Ganesha The Wedding, Gedung M. Toha Kodiklat AD (Kologdam), Jl. Aceh No 50. Sumur Bandung, Kota Bandung. Bisa juga menghubungi nomor kontak/WA 08222 888 3131.

Email : ganeshathewedding@gmail.com
IG : ganeshathewedding
Youtube : Ganesha The Wedding
Tiktok : @ganeshathewedding
Web : kologdam-ganesha.com
Facebook : Ganesha The Wedding

Leave A Reply

Your email address will not be published.