suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Perseteruan Doddy Sudrajat VS H. Faisal Tidak Kunjung Berakhir

SPcom JAKARTA – Perseteruan antara Doddy Sudrajat dan H Faisal tak kunjung menemui jalan terang. Terkini, sidang hak perwalian cucu mereka, Gala Sky kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Barat pada Rabu, 12 Januari 2022.

Agenda sidang kali ini adalah upaya mediasi antara Doddy Sudrajat dan H Faisal. Kendati demikian, mediasi kali ini gagal dilakukan karena Doddy berhalangan hadir.

Meskipun demikian, ayah Vanessa Angel itu masih tetap mengusahakan perdamaian di luar jalur persidangan.

“Dalam jangka waktu ini kami belum sepakat, akhirnya kami masuk dalam pokok perkara. Namun dalam hal ini, di luar pengadilan kami tetap upayakan kesepakatan damai,” ujar kuasa hukum Doddy Sudrajat, Rezky Bidadah, di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (12/1).

Rencananya, pihak Doddy Sudrajat akan menawarkan poin-poin kesepakatan damai ke Faisal. Nantinya poin-poin tersebut akan dilakukan melalui surat menyurat.

“Tadi saya bilang, Pak Doddy bakal bersurat ke Pak Faisal, nanti kita surat menyurat aja,” lanjut Rezky, seperti dilansir cumicumi.com.

Pihaknya menyebut sudah menawarkan surat berisi poin perdamaian tersebut. Namun, saat disinggung isi di dalamnya, pihak Doddy Sudrajat enggan membeberkan.

“Sudah kami tunjukan kepada pihak penggugat, kami menawarkan perdamaian seperti apa,” ucap Rezky. Kuasa hukum Doddy Sudrajat lainnya, Tegar Firmansyah.

Namun, ia mempersilakan Faisal untuk mengasuh Gala dan melakukannya bersama.

“Sebenernya yang diinginkan dari pihak Doddy itu perwalian di kami. Tapi tidak menutup kemungkinan hak asuh dilakukan secara bersama-sama. Karena kan untuk hak asuh bisa dilakukan bersama, tapi kalau perwalian hanya satu pihak,” tegas Tegar Firmansyah. (SP)

Related posts

Akhirnya, Larissa Chou Dan Alvin Faiz Resmi Cerai

Resiana

Batal Mudik Lebaran, Ini Loh yang Akan Dilakukan Aktris Putri Ayudya

Resiana

Sang Adik Bongkar Perseteruan Mereka, Ruben Onsu: Aku Kaget  

Rasid

Leave a Comment