Beredar Video Syur Mirip Gigi, Raffi Ahmad Meradang

0 67

SPcom JAKARTA – Video syur dimana pemeran wanitanya disebut mirip dengan Nagita Slavina, menghebohkan pengguna media sosial, belum lama ini.

Ya, Video berdurasi 61 detik itu menampilkan seorang perempuan yang disebut mirip Nagita saat tengah meremas-remas salah satu bagian intimnya.

Video itu rupanya telah beredar luas di media sosial. Mengetahui kehebohan itu, Raffi Ahmad selaku suami Nagita pun akhirnya angkat suara.

Dalam Instagram Stories miliknya, Sultan Andara tersebut membantah mengenai isu tersebut. Ia mengatakan video tersebut sama sekali tidaklah benar.

“Ini sudah ke mana-mana, saya butuh klarifikasi kalau sudah menyangkut istri saya. Itu bukan Gigi lah. Gila kali Gigi kayak gitu,” ungkap Raffi Ahmad.

Setali tiga uang dengan Raffi Ahmad, Nagita Slavina juga membantah kabar tersebut. Ia mengaku tidak pernah merekam apa pun.

“Nggak tahu ya, nggak pernah deh aku macam-macam rekam begitu,” tutur Nagita Slavina.

Tak lama, video yang beredar sejak 7 Januari 2022 itu kini telah menghilang. Meski begitu, para penggemar Nagita Slavina tak mempercayai keaslian video tersebut.

Mereka yakin jika video itu hanyalah hasil editan orang yang tidak bertanggung jawab.

“Editan kayaknya sekarang mah zaman nya canggih, semua bisa di edit,” komentar seorang netizen. Nggak mungkinlah idolaku sebejat itu.jelas itu editan dia hnya orang yg iri dngan kesuksesannya,” tutur netizen lain.

“Nagita mah gk pernah kek gitu model rambutnya. Udah jelas itu editan hanya ingin menjatuhan nama baik nagita. Gk mungkin nagita wanita seperti itu,” tulis netizen lainnya. (SP)

Leave A Reply

Your email address will not be published.