suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Kapolres Mesuji Temui Warga Sodong

SPcom Kapolres Mesuji menggelar Kegiatan “Temu Warga” di Desa Sungai Sodong,yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Mesuji, Lampung, Kamis (13/01/22) Siang.

Dalam Giatnya Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo didampingi oleh Waka Polres Mesuji Kompol Juli Sundara, Kabag SDM Kompol M. Yamin, Kasat Binmas AKP Sarijo, Kasat Samapta AKP Abdul Rasyid, Kasat Intelkam IPTU Putu Harta Jaya Utama, Kasat Lantas IPTU Khoirul Bahri, dan Para Anggota Jajaran Polres Mesuji.

Giat temu Warga Jelas Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo dilaksanakan guna menindak lanjuti Perintah Kapolri yang di sampaikan beberapa waktu lalu melalui Vidio conference Analisis dan Evaluasi. Untuk selalu mendengarkan langsung dari Warga dengan segala keluhannya.

“Lebih dalam, Tujuan dilakukannya kegiatan tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah agar Polisi Proaktif untuk mendengar dan menyelesaikan persoalan Masyarakat secara langsung, agar tercipta Kamtibmas yang aman dan kondusif,” terang AKBP Yuli Haryudo

“Dengan kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Jajaran Polres Mesuji Masyarakat merasakan kehadiran Polri di tengah – tengah Masyarakat, ia pun berpesan kepada seluruh Anggota Polisi Khususnya Polres Mesuji jangan pernah menyakiti dan kecewakan hati masyarakat,” Harapnya. (SP)

Related posts

Geger! Rombongan Capres-Cawapres Anies Baswedan-Cak Imin Alami Kecelakaan Beruntun

Ester Minar

Pemuda Dianiaya Lantaran Pinjam Dulu Seratus

Ester Minar

Tangkap Ikan di Kawasan Taman Nasional Ujung Kulon, Belasan Nelayan Ditangkap

Ester Minar

Leave a Comment