Ganesha Cafe, Tempat Cozy Dengan Spot Foto Instagramable

0 12

SPcom BANDUNG – Tak sekedar tren membuka tempat usaha kuliner, Aulia Ramadhani lulusan teknologi hasil pertanian Universitas Brawijaya ini membangun Ganesha Cafe.

Sebelumnya Aulia belajar tentang kuliner, dari cara membuat kopi hingga manajemen bisnis. Inilah yang menjadikan bisnisnya tetap bertahan di tengah pandemi Covid-19.

Berlokasi di Jalan Brigjen Katamso No 92, Cihaur Geulis, Kota Bandung, cafe ini menawarkan konsep yang tidak biasa.

“Kita buat sensasi outdoor activity. Jadi walaupun di cafe, merasakan kegiatan alam terbuka,” ujarnya.

Rooftop di Ganesha Cafe, Bandung

Di pintu masuk, pengunjung bisa melihat ‘muka’ mobil Land Rover yang biasa digunakan untuk offroad. Di lantai ini, ada beberapa toko yang menjual berbagai barang menarik dan trendi.

Naik ke lantai 2 pengelola membuat desain ruang yang sangat cozy, sehingga pengunjung akan dibuat betah. Tersedia juga room VIP untuk dijadikan tempat pertemuan.

Pintu masuk Ganesha Cafe

Untuk menu, cafe ini menawarkan makanan dan minuman tradisional hingga western. Nasi goreng, nasi liwet, steak, tomyam dan lainnya.

Harga yang ditawarkan sangat bersahabat, untuk makanan mulai Rp 16.000 dan minuman mulai Rp 15.000.

Salah satu menu makanan di Ganesha Cafe

“Untuk menikmati sensasi yang luar biasa, kami sediakan rooftop,” terang Aulia.

Inilah yang menjadi tujuan favorit pengunjung Ganesha Cafe. Pengunjung bisa menikmati makanan minuman dengan sensasi pemandangan 360 derajat.

Landscape Kota Bandung, bisa terlihat sejauh mata memandang. Tak hanya bangunan, pengunjung bisa melihat jajaran gunung yang ‘memagari’ kota kembang itu.

Ada juga kursi malas dengan konsep lesehan beralaskan rumput sintetis.

Rooftop Ganesha bisa digunakan untuk berbagai kegiatan

Udara sejuk, dapat dinikmati pengunjung sambil berfoto ria di tempat yang instagramable. Lokasi ini pun disediakan pengelola untuk berbagai acara, seperti resepsi pernikahan, kumpul keluarga, arisan atau lainnya.

“Kami juga mulai menjajaki untuk wedding dengan affordable price dengan exclusive area karena ganesha cafe juga ada rooftop dengan open jadi kita bisa semi outdoor,” ungkap wanita 24 tahun ini.(Kor)

Leave A Reply

Your email address will not be published.