suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Venna dan Ferry Segera Gelar Resepsi Pernikahan di Bali dan Jakarta

SPcom JAKARTA – Bunga-bunga cinta kian merekah di tengah-tengah pasangan janda duda yang kian bucin, Venna Melinda dan Ferry Irawan.

Bagaimana tidak, meski baru seumur jagung menyatukan cinta, yakni sekitar 2 bulan lebih, namun Venna dan Ferry justru terlihat begitu Gercep alias gerak cepat, guna melangkah ke pelaminan.

Ya, jelang menuju halal yang rencananya akan digelar Maret mendatang di Bali dan Jakarta, keduanya pun terus sibuk dan seperti terus diburu waktu untuk mempersiapkannya.

Setelah sebelumnya Venna menemani Ferry fitting baju pengantin, maka di hari berikutnya giliran Ferry yang menemani Venna melakukan hal yang sama.

Meski bukan momen pernikahan pertamanya, namun tetap saja Venna ingin tampil dalam balutan gaun pengantin impiannya, di pernikahan keduanya nanti. Tidak heran, jika Venna sampai harus mencoba 3 gaun pengantin.

“Dan pilihan jatuh gaun pengantin yang terlihat elegan, mewah, dan warnanya senada dengan baju pengantin calon mempelai pria. Gaun pengantin ini akan aku kenakan di acara syukuran yang akan digelar di Jakarta,” kata Venna.

Sementara untuk yang di Bali, Venna memilih membuatnya dari nol, menyerupai gaun ala-ala artis favoritnya J-Lo atau Jenifer Lopez artis Holywood, namun versi berhijab.

Yang pastinya, gaun ini juga harus terlihat elegan, mewah namun juga simple, lantaran akan dikenakan Venna untuk bernyanyi dan juga berdansa bersama Ferry, saat resepsi di Bali nanti.

“Di Bali mau perform di tepi pantai. Nanyi dan slow dance. Makanya gaunnya bikin baru dan merupakan master piece dari perancangnya,” ujar Venna Sumringah. (SP)

Related posts

Heboh, Ayu Ting Ting  Pamer Foto Makan Bareng Calon Suami

Rasid

Curhat Pilu Indah Permatasari Pernikahannya Belum Juga Direstui

Ester Minar

Ini Alasan Maudy Ayunda Tunda Kehamilan

Ester Minar

Leave a Comment