suryapagi.com
RAGAMREGIONAL

Viral, Perayaan Ulang Tahun Seekor Anjing di Surabaya Habiskan Ratusan Juta

SPcom SURABAYA – Viral, perayaan ulang tahun seekor anjing bernama Hermes milik Sherly Soegito, salah satu warga Surabaya. Pasalnya pesta ulang tahun itu disebut menghabiskan ratusan juta rupiah.

Perayaan ulang tahun seekor anjing berjenis Pomeranian tersebut digelar di The Grand Club Surabaya. Dengan memakai busana bergaya eropa, Hermes memasuki lokasi acara ulang tahun bertema glamor elegan dengan menaiki mobil mini yang dikendalikan oleh remote control.

Saat memasuki acara ulang tahun, kedatangan Hermes bersama empat anjing lainnya yang dimiliki Sherly tersebut disambut gonggongan anjing lain milik para tamu undangan yang berjumlah sekitar 200 orang.

Layaknya perayaan ultah manusia, dalam acara ini juga dibawakan lagu Selamat Ulang Tahun oleh pembawa acara.

Sherly mengatakan, tahun lalu anjing miliknya saat ulang tahun juga dirayakan di rumah karena pandemi Covid-19. Dan, kali ini ultah anjingnya bernama Hermes juga digelar secara meriah, sebab menjadi ajang silaturahmi bagi pecinta anjing.

“Mengumpulkan pemilik anjing untuk menjadi ajang ekspresi kasih antara manusia dan hewan peliharaan terutama anjing,” kata Sherly, Minggu (16/1/2022).

Perayaan ulang tahun ini tak hanya juga sebagai acara selebrasi, namun juga sebagai ajang tukar ilmu mengenai perawatan anjing.

“Saling belajar merawat anjing, peliharaan dari sesama pemilik anjing,” tambahnya.

Salah satu tamu undangan yang hadir seperti Ica Kohar, merasa senang diadakannya acara ulang tahun bagi Hermes yang merupakan milik Sherly, sebab selain sebagai ajang silahturahmi juga menjadi momen menambah wawasan bagi pecinta anjing.

“Sangat spesial sampai dirayakan seperti ini, sebelumnya pernah hadir di acara seperti ini tapi nggak semeriah ini dan nggak sebanyak ini,” kata Ica.

Sherly mengungkapkan, Hermes sebenarnya lahir pada tanggal 12 Januari, namun ulang tahunnya baru dirayakan hari ini. Sherly menyebut, pesta ulang tahun anjing miliknya menelan biaya ratusan juta Rupiah.

“Kalau ditaksir sekitar Rp 100 juta lebih ya. Meski memang untuk nyewa gedung dapat promo karena punya teman, juga buat dekor punya teman,” kata Sherly. (SP)

Related posts

Mengaku Ponakan Bupati, Seorang Pria Gelapkan Uang Rp 605 Juta

Ester Minar

Heboh! Perdana Menteri Malaysia Dapat Kiriman Pasta Gigi Ganja dari Indonesia

Ester Minar

Viral! Pria Bawa Motor Sambil Rebahan, Polisi Turun Tangan

Ester Minar

Leave a Comment