suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Ashanty Sudah Dinyatakan Negatif Covid-19

SPcom JAKARTA – Inilah kabar terbaru dari Ashanty, pasca dinyatakan positif Covid 19, sepulangnya berlibur bersama keluarga besarnya di Turki.

Ya, istri Anang Hermansyah tersebut, baru-baru ini mengabarkan perkembangan kesehatannya.

Dalam unggahan terbarunya, Ashanty memperlihatkan foto hasil test swab PCRnya. Terhitung sejak Sabtu (15/1) kemarin, hasil test swab PCR sudah dinyatakan negatif Covid-19.

“Ini hasil PCR kemarin,” tulis Ashanty di Instagram Story.

Tak sampai di situ saja, Ashanty mengunggah hasil test swab PCR terbaru di unggahan berikutnya. Kedua tes tersebut menyatakan ibu sambung Aurel Hermansyah telah negatif Covid-19.

“Harus cek ulang tadi pagi, ini hasilnya,” sambung Ashanty.

Sebelumnya, Ashanty mengaku sedih usai mengumumkan bahwa dirinya positif Covid-19 setelah pulang liburan dari Turki bersama keluarga besar Gen Halilintar.

Pasalnya, setelah kabar tersebut beredar, istri Anang Hermansyah itu harus menerima cibiran netizen yang menganggap dirinya dan keluarga membawa virus corona varian baru, yaitu omicron.

Ashanty menerangkan, orang-orang yang dengan mudahnya menghujat, tidak tahu bagaimana perasaan mereka yang jadi sasaran. Ia dan keluarganya bukan orang pertama yang ke luar negeri.

Tapi mengapa justru mereka yang menjadi sasaran makian warganet. Semisal karena omicron, Ashanty meyakinkan, rencana kepergiannya sebelum heboh varian kasus baru. (SP)

Related posts

Aurel Hermansyah Di-Bully Habis-habisan, Atta Halilintar: Dia Sedang Memperjuangkan ASI

Ester Minar

Ustaz Abdul Somad Galang Donasi Untuk Beli Kapal Selam Pengganti Nanggala 402

Ester Minar

Satu Persatu Korban Olivia Nathania Meninggal Dunia

Ester Minar

Leave a Comment