Kodiklat TNI AD-PT. Arwana Citra Mulia Jalin Kerjasama

0 99

SPcom BANDUNG – Kodiklat TNI AD membuat MoU atau nota kesepahaman dengan PT. Arwana Citra Mulia, Tbk. Acara dilakukan di Makodiklatad, Jalan Aceh, Kota Bandung, Selasa (18/1/2022).

Dirut PT. Arwana Citra Mulia, Tandean Rustandy mengatakan, ini merupakan kali keempat pihaknya bekerjasama dengan jajaran Kodiklatad. Yang akan diberikan merupakan keramik produksi dari PT. Arwana Citra Mulia.

“Kami melihat pengorbanan dari TNI, kasih mereka kepada rakyat dan juga pastinya menjaga keutuhan NKRI. Semoga yang dihibahkan nanti, bisa menjadi sarana untuk mendekatkan diri ke rakyat,” ujarnya.

Sementara Dankodiklatad, Letjen TNI AM. Putranto mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada jajaran PT. Arwana Citra Mulia.

“Pernah produksi keramik batik, karena ingin mengangkat kearifan lokal. Apapun yang telah diberikan ke kami, walaupun kuota sudah habis tapi kalau kita minta tetap diberikan,” katanya.

Hal itu, lanjut Putranto, mencerminkan keikhlasan dari perusahan dengan produk keramik itu. Dan bisa menjadi contoh kepada seluruh masyarakat untuk bisa terus berbuat baik.

“Tuhan memberikan keleluasaan kita untuk berbuat. Hanya saja tinggal kita mau berbuat positif atau negatif. Yang penting bisa berbuat dan bermanfaat untuk orang banyak,” tandasnya.

PT. Arwana Citramulia Tbk (ARNA) bergerak dalam memproduksi keramik di bawah dua merek, yaitu UNO untuk ubin premium dan Arwana untuk ubin biasa. Perusahaan mulai beroperasi secara komersial pada tahun 1995. (SP)

Leave A Reply

Your email address will not be published.