Suryapagi.com Terima Penghargaan Dari Kodiklat TNI AD

0 482

SPcom BANDUNG – Media Suryapagi.com mendapatkan penghargaan dalam meningkatkan pencitraan positif TNI AD, khususnya Kodiklat TNI AD. Ini dalam rangka peringatan HUT ke-71 Penerangan TNI AD.

Dankodiklatad Letjen TNI AM. Putranto mengatakan, peran rekan-rekan media sangat besar untuk bisa membuat Kodiklatad lebih hebat. Karena dari informasi yang disebarluaskan media, selain masyarakat bisa mengetahui tupoksi Kodiklatad juga dapat memotivasi kebaikan.

“Atas nama komando saya mengucapkan terima kasih untuk awak media. Walaupun ini hanya tanda penghargaan, artinya legalitas yang rekan lakukan luar biasa. Kodiklatad hebat, tapi akan lebih hebat jika ada media yang memberitakan,” ujarnya, di Makodiklatad, Bandung, Selasa (18/1/2022).

Pimpinan Suryapagi, Badar Subur mengungkapkan, bahwa memang sebenarnya tugas dari media untuk menyebarkan informasi kepada masyarakat. Namun apa yang dilakukan TNI, khususnya Kodiklatad sangat luar biasa.

“Di bawah kepemimpinan Letjen TNI AM. Putranto, Kodiklatad sangat luar biasa. Tidak hanya dalam hal peningkatan kemampuan prajurit TNI AD, tetapi bisa lebih dekat dengan masyarakat,” ucapnya.

Hal ini tercermin dalam kegiatan yang diadakan Kodiklatad. Seperti latihan perang bersama, hingga kegiatan bersama berbagai komunitas hingga ke pelosok-pelosok negeri.

“Dan yang paling memotivasi itu, setiap kegiatan dibarengi dengan bakti sosial kepada masyarakat sekitar lokasi yang membutuhkan. Ini wujud nyata bahwa TNI dekat dengan rakyat,” tandasnya.(SP)

Leave A Reply

Your email address will not be published.