suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Potongan Asli Video Syur Mirip Nagita Slavina Akhirnya Ditemukan

SPcom JAKARTA – Isu miring soal Nagita Slavina yang dituding punya video syur berdurasi 61 detik mulai terang. Ada potongan gambar yang disebut berasal dari video aslinya.

Di video itu, terlihat seorang wanita yang selama ini dituding sebagai Nagita Slavina ternyata punya wajah berbeda.

“Nah jadi video real nya muka nya ini ya. Terimakasih yang tetap percaya sama Mama Gigi & tetap mendukung Mama Gigi,” tulis akun fanbase Nagita Slavina di Instagram.

Dengan adanya video itu, netizen lega karena yang selama ini disangkakan ke Nagita Slavina tidak benar.

“Astagfirullah, fitnah kejam banget ya,” ungkap salah seorang penggemar Nagita Slavina. “Pasti bukan mama gigi… Tp perlu tegas biar ga semena mena edit sebar,” tulis netizen lainnya.

“Percaya sama mama Rafathar ga mungkin melakukan hal konyol jejak rekam digital nanti akan dipertanyakan sama anak2…semangat mama gigi,” timpal yang lainnya, seperti dilansir detikhot.

Nagita Slavina juga sudah membantah orang yang ada di video itu adalah dirinya. Ibu dua anak tersebut mengatakan dirinya tidak pernah membuat video seperti itu.

“Nggak tahu, ya, nggak pernah deh aku macam-macam rekam begitu,” tegas Nagita Slavina.

Raffi Ahmad, sang suami, juga memberikan penjelasan mengenai video itu. Ia yakin istrinya tidak pernah melakukan hal seperti yang dituduhkan.

“Ini sudah ke mana-mana, saya butuh klarifikasi kalau sudah menyangkut istri saya. Itu bukan Gigi lah. Gila kali Gigi kayak gitu,” kata Raffi Ahmad saat ditemui belum lama ini.

Sementara itu, tim Siber Polda Metro Jaya memastikan bahwa sosok wanita dalam video syur 61 detik tersebut bukanlah Nagita, melainkan hasil rekayasa.

“Hasil koordinasi dengan Siber Polda Metro Jaya, video itu fake alias palsu hasil editing,” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Wisnu Wardhana. (SP)

Related posts

Putusnya Thariq Halilintar dan Fujianti Utami Hanya Settingan?

Ester Minar

Nathalie Holscher Akhirnya Pulang, Keluarga Ikut Bahagia

Resiana

Terpilih Jadi Anggota Dewan, Verrel Bramasta: Bye-Bye Label Artis

Rasid

Leave a Comment