suryapagi.com
METRONEWS

Dua Pria Curi HP Ustadz Saat Maulid Nabi

SPcom JAKARTA – Dua pria nekat melakukan pencurian pada acara pengajian Maulid Nabi di Petukangan Utara, Pasanggrahan, Jakarta Selatan. Pelaku berjumlah dua orang, tetapi hanya satu yang tertangkap.

“Kita tes urine, dia positif (narkotika jenis sabu) gitu lho,” ujar Kanit Reskrim Polsek Pasanggrahan saat dihubungi, Rabu (19/1/2022).

Mujianto mengatakan pelaku kini telah direhabilitasi. Ia tidak membeberkan identitas pelaku. Korban tidak membawa kasus ini ke ranah hukum.

“Korbannya kan satu orang ustadz itu udah nggak mau buat LP, dengan alasan dia nggak mau ditahan HP-nya,” katanya.

Mujianto menyebut dirinya sudah memberi arahan kepada korban untuk tetap melapor. Namun korban memilih mengikhlaskan kejadian tersebut.

“Tapi terus saya arahkan ‘Pak, kenapa nggak mau buat gimana mau lanjutkan perkaranya Bapak?’ (ustaz menjawab) ‘Ya udah nggak apa-apa, Pak saya ikhlas kok’. Oke,” ucap Mujianto.

Meski korban tidak membuat laporan polisi, Mujianto mengatakan pihaknya tetap melakukan pengejaran terhadap pelaku lain. Dia khawatir pelaku yang belum tertangkap terlibat dalam kasus kriminal yang lain.

“Belum (ketangkap), ya masih kita lidik terus mana mungkin nggak kita lakukan pengejaran. Kita lidik terus walaupun nggak mau buat LP, siapa tahu dia terkait dengan kasus yang lain jadi kita gali terus,” jelasnya. (SP)

Related posts

Polisi Memakai Pengeras Suara Untuk Membubarkan Peziarah Yang Ramai di TPU Tegal Alur

Ester Minar

Anggota DPRD DKI-Politikus Purwanto Meninggal Dunia

Ester Minar

Polres Metro Depok Gelar Apel Pasukan Ops Ketupat Jaya 2024

Rasid

Leave a Comment