suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Sempat Dikira Akan Cerai, Shandy Aulia dan David Herbowo Kembali Akur?

SPcom JAKARTA – Rumah tangga Shandy Aulia dan David Herbowo memang sempat diterpa kabar miring terkait perceraian.

Hal tersebut terjadi lantaran Shandy mengganti biodata di akun Instagramnya dan tak lagi mengunggah foto kebersamaannya dengan sang suami.

Namun, seiring berjalannya waktu, pasangan ini seolah membantah jika rumah tangga mereka tengah bermasalah. Shandy dan David justru kembali akur dan semakin mesra usai isu perceraian tersebut mencuat.

Bahkan keduanya beserta anak semata wayang mereka, Claire Herbowo, baru saja menjalani liburan bersama di Amerika Serikat.

Kembali mesranya Shandy dan David, jelas membuat netizen bertanya-tanya mengenai alasan sang aktris memilih rujuk.

Lewat sebuah fitur tanya jawab di akun sosial media Instagram, wanita 34 tahun tersebut tampak mencoba menjawab pertanyaan netizen.

“Shandy apa yang bikin kamu ingat komitmen awal dulu dan kembali baik-baik saja dengan Daddy Claire?,” tanya salah satu netizen dalam unggahan di Instagram Stories milik Shandy.

“Terdengar klise ya, to be honest semua hanya karena Tuhan,” jawab Shandy, seperti dilansir cumicumi.com.

Lebih lanjut, Shandy mengatakan bahwa pernikahan yang ia jalani bukan hanya sekedar ego dan kebahagiaan dirinya semata.

Namun, ada peran Tuhan di dalamnya, sehingga dirinya memilih untuk mempertahankan rumah tangganya, meski akan selalu ada halangan dan rintangan yang menerpa.

“Saya rasa pernikahan bukan seputar ego diri dan rasa berhak bahagia. Kalau mencari fokusnya keinginan diri tidak akan ada habisnya…,” ujarnya.

“Jadi keputusan saya tetap berjalan bersama Tuhan. Walaupun tetap akan ada tantangan. Tuhan pasti akan berikan perlindungan yang sempurna. Tidak mungkin Tuhan biarkan sendirian… terlebih pilihan saya mau tetap pada rancanganNya. Pasti diberikan kekuatan dan kedamaian dalam setiap prosesnya,” sambungnya. (SP)

Related posts

Leslar Pilih Cincin Tunangan All White Bermata Berlian

Ester Minar

Duh, Ternyata Ada Banyak Cerita Miris Dibalik Sakitnya Pak Ogah

Ester Minar

Mengejutkan, Ayu Aulia Melakukan Percobaan Bunuh Diri

Ester Minar

Leave a Comment