suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Kirim Bunga Buat Amanda Manopo, Mischa Chandrawinata Sedang PDKT?

SPcom JAKARTA – Amanda Manopo kembali bikin heboh. Kali ini dalam Instagram Stories miliknya, Amanda Manopo terlihat memamerkan bunga dari Mischa Chandrawinata.

Hal tersebut langsung banyak mendapatkan pertanyaan dari netizen. Apakah keduanya resmi pacaran, sayang sampai saat ini belum ada yang bisa menjawab kabar ini.

Dalam Instagram Stories miliknya, Mischa Chandrawinata juga memperlihatkan bunga yang sama. Ia pun menyematkan tanda love dalam postingannya.

Sebelumnya, Amanda Manopo terlihat bertemu dengan seorang pria. Ia pun tersipu malu saat bertemu dengan pria tersebut. Di Instagram, ada netizen yang mengunggah foto Amanda Manopo bersama pria misterius itu.

Seperti dilansir detikhot, di foto itu, Amanda Manopo tampak tersenyum di depan cowok itu. Sedangkan sang pria berkemeja tersebut membelakangi kamera.

Begitu banyak netizen yang penasaran dengan pria tersebut. Namun tidak sedikit dari mereka yang menduga ini hanya gimmick marketing sebuah brand.

Amanda Manopo sebelumnya pernah menjalin hubungan dengan Billy Syahputra. Tapi hubungan itu kandas di tengah jalan. Ia lebih memilih fokus dengan kariernya.

Kebetulan, sinetron yang dibintanginya mendapatkan perhatian besar dari penggemar. Di sinetron tersebut, ia dipasangkan bersama Arya Saloka.

Keduanya bahkan mampu membuat penonton ikut terbawa perasaan. Amanda Manopo bahkan pernah dituding sebagai perusak rumah tangga Arya Saloka dan istrinya, Putri Anne.

Namun ditegaskan keduanya, hubungan itu cuma sebatas profesionalisme. Amanda Manopo dan Arya Saloka tidak punya hubungan spesial.

Arya Saloka mengaku tak mau ambil pusing dan memikirkan hal tersebut. Sebagai artis, Arya Saloka sadar tak bisa selalu membuat orang bahagia.

“Kita menanggapinya biasa saja, nggak usah terlalu dipikirin, nggak usah dibuat heboh,” kata Arya Saloka di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

“Ya kita manusia tuh hidup nggak bisa menyenangkan hati semua orang,” tuturnya. (SP)

Related posts

Permak Hidung, Mayang Kian Pede Jadi Artis

Ester Minar

Mediasi Kembali Gagal, Teuku Ryan:  Doain Aja, Ya

Rasid

Heboh! Tamara Bleszynski Laporkan Sang Kakak Ke Polisi

Ester Minar

Leave a Comment