suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Ashanty Datangi Polda Metro Jaya, Ada Apa?

SPcom JAKARTA – Ashanty akhir pekan kemarin kedapatan menyambangi Polda Metro Jaya. Usut punya usut, hal ini sehubungan dengan laporan Ashanty kepada Martin pratiwi atas dugaan pencemaran nama baik dua tahun lalu, yang akhirnya menemui titik terang.

Saat ditemui awak media, Ashanty mengatakan jika polisi telah menetapkan Martin Pratiwi sebagai tersangka atas tersebut.

“Terima kasih buat teman-teman media yang udah di sini. makasih buat bapak Kepolisian Polda Metro Jaya yang telah menerima dan memproses laporan polisi saya atas kasus pencemaran nama baik. Alhamdulillah penyidik Cyber Polda Metro Jaya telah menetapkan beliau menjadi tersangka,” kata Ashanty di Polda Metro Jaya, Jumat (4/2) kemarin.

Istri Anang Hermansyah tersebut bersyukur akan hal itu. Ashanty mengaku sedikit lega karena kasusnya yang sudah berjalan selama 2 tahun itu menemui titik terang.

“memang udah hampir bertahun-tahun dari awal saya dilaporin perdata udah sampai kasasi, akhirnya permohonan kita dikabulkan,” tutur Ashanty.

“Alhamdulillah hari ini dapat kabar baik, makasih buat pengacara-pengacara saya juga. lebih tenang ya karena lumayan lama prosesnya. Ini juga nama baik kita, kasihan anak kita juga. Jadi untuk meluruskan juga, sekarang kita tinggal menunggu proses ya,” Imbuhnya.

Sejak awal, Ashanty ingin menyelesaikan masalahnya dengan Martin Pratiwi secara kekeluargaan. Namun, Martin Pratiwi tidak menghiraukan itikad baik Ashanty.

Bahkan Martin pratiwi diketahui tetap mempolisikan Ashanty atas dugaan penipuan dan penggelapan. (SP)

Related posts

Masjid Istiqlal Bagikan 6.000 Takjil Gratis Selama Bulan Ramadan

Ester Minar

Pebulutangkis Yeremia Rambitan Berucap Tak Senonoh, Ketua DPR: Jaga Sikap!

Ester Minar

Muzdalifah dan Fadel Islami Kembali Akur

Ester Minar

Leave a Comment