suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Pimpinan Madrasah Ditangkap Usai Cabuli 7 Siswinya

SPcom MAMUJU – Seorang pria berinisial AR (47) yang bekerja sebagai ASN dan menjabat pimpinan pada salah satu Madrasah, ditangkap Polresta Mamuju lantaran diduga telah melakukan pencabulan terhadap siswinya.

“Kami melakukan penangkapan setelah mendapat laporan dari keluarga korban,” kata Kasat Reskrim Polresta Mamuju, AKP Pandu Arief Setiawan, Minggu, (6/2/2022).

Usai mendapatkan laporan, polisi kemudian mengejar dan menangkap pelaku di kediamannya pada Sabtu dini hari pukul 03.00 WITA.

Dari penyelidikan sementara pihak kepolisian, pelaku telah berulang kali menjalankan aksi tak terpuji tersebut terhadap anak didiknya yang berusia 17 hingga 18 tahun.

“Sampai saat ini, sudah ada tujuh korban yang melapor dan sementara dalam penyelidikan,” beber AKP Pandu Arief Setiawan.

Sementara menurut Kasat Reskrim Polresta Mamuju, AKP Pandu Arief Setiawan, pelaku menjalankan aksinya dengan membujuk korban.

“Pelaku membujuk korban agar mau dicabuli pelaku,” terang AKP Pandu Arief Setiawan.

Usai membujuk korban, pelaku AR kemudian memperlihatkan alat kelaminnya lalu menggesekkan ke bagian tubuh korban hingga ejakulasi.

“Selain itu, pelaku juga meraba bagian tubuh, bahkan mencium pipi dan bibir korban,” ungkap AKP Pandu.

Saat ini pihak kepolisian terus melakukan pengembangan untuk mengetahui apakah ada korban lainnya. (SP)

Related posts

Tim Pansus DPRD Bengkulu Utara Kawal Raperda Pengangkatan dan Pemberhentian Perangkat Desa

Yoga

Viral! Siswa Dipaksa Makan Lumpur-Minum Ludah, Polisi Turun Tangan

Ester Minar

Heboh! Mahfud MD: KPU Tak Layak Jadi Penyelenggara Pilkada!

Ester Minar

Leave a Comment