suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Lahiran Aurel, Atta Booking Satu Lantai Rumah Sakit

SPcom JAKARTA – Detik-detik penuh penantian dan harapan menyelimuti hati pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Ya, sembilan bulan sudah calon buah hati mereka berada di kandungan, dan tinggal menghitung hari akan segera lahir ke dunia.

Demi Baby A, Atta dan Aurel pun jor-joran melakukan berbagai persiapan untuk persalinan yang sebentar lagi tiba.

Salah satunya adalah memilih rumah sakit terbaik untuk sang ibu dan calon buah hati mereka.

Namun tidak tanggung-tanggung, Atta bahkan kabarnya berencana untuk membooking satu lantai rumah sakit sekaligus.

Yang mana nantinya akan digunakan untuk semua anggota keluarga tercinta yang ingin menemani Aurel/ saat Hari H persalinan Baby A.

“Persiapan lahiran sudah siap tinggal menghitung hari dan cari jadwal yang tepat dan pas. Kan Sudah sembilan bulan tinggal tunggu dia mules aja. Ada kamar sebelahnya buat Mimi, Bunda jadi bisa bareng-bareng nungguin,” ungkap Atta.

Selain membooking semua kamar di lantai yang sama di rumah sakit, beragam persiapan, mulai dari berbelanja keperluan bayi hingga menyiapkan kamar anak yang mewah dan megah, juga telah dilakukan oleh Atta dan Aurel.

Kamar tersebut rencananya sebagian besar akan dihiasi dengan sentuhan warna Ungu hingga Pink, seperti yang diinginkan Aurel.

Selain tentunya kasur yang nyaman, dilengkapi pula dengan beberapa sofa serta tempat tidur yang luas.

“Kamarnya sudah disiapkan di rumah. Kemarin kita juga sudah pemilihan warna kamar dan sebagainya. Insya Allah ya, ini akan jd seru dan lucu banget sih,” ungkap Atta Sumringah. (SP)

Related posts

Tamara Tyasmara Merasa Masih Sering Didatangi Dante

Rasid

Pabrik Semen Padang Diakui UNESCO Sebagai Warisan Dunia

Ester Minar

Beredar Foto Sosok yang Diduga Pacar Tamara Tyasmara

Rasid

Leave a Comment