suryapagi.com
METRONEWS

Pemuda Tewas Bersimbah Darah di Samping Batu Nisan

SPcom JAKARTA – Seorang pria berinisial VL (22) ditemukan tewas tergeletak simbah darah di TPU Kober Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Ia diduga sebagai korban pembunuhan.

Setelah dikonfirmasikan pihak kepolisan, Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Budhi Herdi membenarkan adanya kejadian itu. Budhi mengatakan saat ini Tim Satreskrim Polres Jakarta Selatan sedang menyelidiki pembunuhan tersebut.

“Kami sedang menurunkan tim untuk melakukan penyelidikan terhadap peristiwa tersebut,” ujarnya, Kamis (10/2/2022).

Sementara itu dikonfirmasi secara terpisah, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit menyebut pada tubuh korban ditemukan bekas dua tusukan benda tajam.

Adapun jasad pria tersebut ditemukan oleh warga. Dari rekaman video yang viral di media sosial, korban ditemukan tergeletak di samping nisan.

Saat ditemukan korban menggunakan baju berwarna hitam dan berlumuran darah. Dinarasikan korban tersebut mengalami luka tusuk.

Setelah mendapat laporan dari warga, polisi melakukan olah TKP di lokasi kejadian dan memberi police line. Jenazah korban kemudian dievakuasi oleh petugas kepolisian. (SP)

Related posts

Heboh, Rumah Terbakar Usai ODGJ Merokok

Ester Minar

Junimart Girsang Wajib Klarifikasi di Markas Pemuda Pancasila, Waka MPW PP DKI: Disediakan Sop Buntut

Sandi

Viral! Cawapres Gibran Bagi-bagi Amplop, Bawaslu Buka Suara

Ester Minar

Leave a Comment