suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Teuku Dino, ‘Ikbal’ Dikaruniai Anak Pertama

SPcom JAKARTA – Kebahagiaan tengah memayungi pasangan suami istri Teuku Dino, pemeran Ikbal di drama seri Ikatan Cinta dan sang istri Zaskia Yuliana. Pasalnya sang buah hati yang selama ini sudah ditunggu-tunggu, akhirnya hadir ke dunia.

Pada Selasa (8/2)
Pagi, Zaskia melahirkan seorang bayi laki-laki lewat persalinan normal dengan berat 3,2 Kg dan panjang 48 Cm, di Puskesmas Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Dan Rabu (9/2) pagi kemarin, Zaskia Yuliana beserta bayinya sudah diperbolehkan pulang.

“Lahir selasa kemarin jam 10.00 WIB secara normal. Senang mandepat anak pertama. Rasa sakit semua hilang. Pokokmya saya sama Bang Dino happy,” ungkap Zaskia Yuliana.

Menelisik kembali perjuangan sang istri sebelum melahirkan secara normal, Dino tidak menampik jika semuanya memang tidak berjalan mudah.

Ya, pembukaan yang lambat membuat sang istri sampai harus bolak-balik berkali-kali ke Puskesmas hingga saat melahirkan benar-benar tiba. Beruntung, sebagai suami siaga, Teuku Dino terus berada di samping sang istri tercinta dan calon buah hatinya.

“Bahkan saat detik-detik melahirkan tiba, Dino sampai ikut masuk ke ruang persalinan dan sampai ikut-ikutan pula mengejan, saat sang istri mulai kepayahan. Lucu ya, dia yang lahiran saya yang ikut ngeden,” ujar Teuku Dino.

Aksi heroik Teuku Dino menemani sang istri melahirkan berlanjut, saat ia memotong sendiri tali pusar sang buah hati. Tanpa ragu dan takut, Dino langsung memotong tali pusar jagoan kecilnya itu sambil diiringi doa-doa.

“Potong tali pusar jadi Pengalaman pertama. Itupun bidan yang suruh. Gak gemeter dan yakin aja,” tutur Dino sambil tertawa. (SP)

Related posts

Ini Mahar Kaesang Pangarep Buat Erina Gudono

Ester Minar

Diteror Pinjol, Inul Daratista Gandeng Hotman Paris

Ester Minar

Politikus PPP, Haji Lulung Meninggal Dunia Karena Sakit Jantung

Ester Minar

Leave a Comment