suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Sadis, Tak Digubris, Remaja Bunuh Teman Pakai Badik

SPcom PASANGKAYU – Seorang remaja berinisial AS (15) asal Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat telah tega membunuh temannya sendiri menggunakan senjata tajam (sajam) jenis badik. Aksinya tersebut terekam kamera CCTV dan menjadi viral di media sosial.

Dalam rekaman video berdurasi pendek tersebut, terlihat pelaku sebelumnya memanggil-manggil korban. Karena tidak dihiraukan, pelaku kemudian menghampiri korban dan melakukan penganiayaan.

Korban terlihat sempat berupaya memberikan perlawanan dan mencoba untuk melarikan diri. Namun, pelaku kabur setelah melihat kedatangan sejumlah warga.

Kasat Reskrim Polres Pasangkayu, IPTU Ronald Suhartawan Hadipura menjelaskan bahwa peristiwa nahas tersebut terjadi di Desa Jengeng, Kecamatan Tikke Raya, pada Kamis siang (10/02/2022) lalu.

Korban yang bernama Sulfira (16) telah tewas akibat adanya luka tusuk pada bagian dada.

“Kurang lebih empat jam sejak peristiwa penganiayaan, tim mendapat titik terang keberadaan pelaku. Sehingga tim bergerak cepat untuk mengamankan pelaku di rumah temannya,” papar Ronald, Sabtu (12/02/2022).

Berdasarkan hasil pemeriksaan polisi, aksi penganiayaan pelaku ini dipicu karena dendam. Pelaku merasa telah direndahkan oleh korban.

“Sesaat sebelum kejadian, pelaku sempat memanggil korban yang saat itu sedang bermain game untuk diajak berkelahi. Karena tidak dihiraukan, pelaku menghampiri dan menyerang korban menggunakan senjata tajam, kemudian melarikan diri,” ungkap Ronald.

Saat ini pelaku telah diamankan di kantor polisi. Sejumlah barang, diantaranya sebilah badik yang dipakai menyerang korban, pakaian dan sepeda motor juga telah disita polisi sebagai barang bukti.

“Saat ini pelaku dan barang bukti diamankan di Polres Pasangkayu untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut,” tandasnya. (SP)

Related posts

Kontroversi Vaksin Nusantara, Dedi Mulyadi: Saya Dukung dan Siap Disuntik Vaksin Nusantara

Ester Minar

Kasad Cup Badminton Exhibition Match 2023 Hadirkan Atlet Legenda

Sandi

Geger, Remaja Tewas di Lautan Pasir Bromo

Ester Minar

Leave a Comment