suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Ini Deretan Artis Yang Menikahi Fansnya Sendiri

SPcom JAKARTA – Artis dan fans, ibarat dua sisi mata uang yang tak terpisahkan. Lucunya, tak sedikit artis yang kemudian jatuh ke pelukan fansnya bahkan hingga menilah. Siapa sajakah mereka?

  1. Chico Jerikho & Putri Marino

Sejak kecil Putri Marino ternyata sudah tidak asing lagi dan bahkan begitu mengidolakan sosok Chiko Jerikho. Maklum saja, wajah ganteng Chiko memang sering wara-wiri di layar kaca lewat pemberitaan infotaiment.

Putri Marino bisa dibilang sosok fans yang beruntung. Lantaran tak hanya bisa berkenalan, namun juga bisa menikah dengan idolanya sendiri.

Dan pasca menggelar pernikahan private di Bali pada 2018 lalu, kehidupan Chiko dan Putri terbilang sangat harmonis dan kian bahagia dengan kehadiran sang buah hati, Surinala Carolina Jarumillind, yang akan berusia 4 tahun pada September mendatang.

  1. Evan Marvino & Uffri Datun Nitami

Lagi-lagi seperti kata pepatah, jodoh tidak ada yang tahu. Begitupula dengan kisah cinta Evan Marvino, pemeran Atta di sinetron Putri Untuk Pangeran dengan Uffri Datum Nitami, yang telah menjadi fans fanatiknya sejak 2015 lalu.

Hanya butuh waktu 2 bulan serta dengan solat isthikoroh, Evan akhirnya memantapkan diri meminang wanita cantik asal Aceh tersebut. Dan setelah pernikahan yang digelar pada 21 Januari lalu di Aceh, kini Evan dan Tami tengah menunggu kehadiran calon buah hati mereka.

  1. Nadine Chandrawinata & Dimas Anggara

Perjalanan cinta dan juga rumah tangga Dimas Anggara dengan puteri indonesia 2005, Nadine Chandrawinata ternyata juga memiliki cerita yang unik. Berawal dari Dimas yang sudah lama menaruh kekaguman kepada Nadine, yang sangat menyukai dunia traveling.

Ya, pesona Nadine memang tidak perlu diragukan lagi. Namun rupanya, hati Dimas Anggara, sang fans lah yang mampu menaklukkan hati kakak kandung dari si kembar Mischa dan Marcel Chandrawinata ini.

Dan tepat pada Mei 2018, Dimas resmi menyunting Nadine. Kebahagiaan kian memayungi, lantaran mereka kini tengah menanti kehadiran sang buah hati.

  1. Audy Item & Iko Uwais

Perkenalan dan kemudian berujung pernikahan antara Audy dan Iko, bermula saat Audy dipaksa temannya untuk menonton film The raid yang dibintangi iko. Tanpa sadar, sosok gagah dan macho Sersan Rama yang diperankan Iko Uwais, mampu menghipnotis Audy.

Dan setelah berkenalan lewat media sosial serta menjalin hubungan yang terbilang singkat, Audy pun menjadi sosok fans yang akhirnya dinikahi oleh sang idola.

Keduanya berikrar sehidup semati lewat pernikahan yang digelar pada Juni 2012 dan kini telah dikaruniai dua orang putrid, Atreya dan Aneska. (SP)

Related posts

Sempat Dikira Akan Cerai, Shandy Aulia dan David Herbowo Kembali Akur?

Ester Minar

Inilah Isi Souvenir Mewah Penikahan Atta dan Aurel

Resiana

Dengar Kabar Venna Melinda Hamil, Verrel Bramasta Langsung Bereaksi

Ester Minar

Leave a Comment