suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Rizky Febian Tak Ambil Pusing Soal Beda Keyakinan Dengan Sang Kekasih

SPcom JAKARTA – Rizky Febian sedang berbunga-bunga, bukan karena melewati momen valentine, tapi karena dirinya kini sudah melepas status jomblo.

Ya, beberapa waktu lalu, ia mengabarkan sudah resmi menjadi kekasih dari penyanyi cantik Mahalini Raharja.

Setelah sempat dikabarkan dekat dengan beberapa wanita, anak komedian Sule itu yakin Mahalini yang paling bisa memberikannya bahagia.

Meski begitu, Rizky Febian juga tidak menutup mata soal perbedaan keyakinan di antara dirinya dan kekasih. Namun ia tak mau ambil pusing soal itu, karena yang diinginkan dari hubungan tersebut hanya bahagia bersama.

“Kalau nanti kita agamanya beda kayak gini, tapi aku yakin ya, karena tujuan aku kan ingin membuat bahagia, dan aku bisa mendapatkan kebahagiaan,” ujar Rizky Febian di Youtube Armand Maulana, sepertu dilansir detikhot.

“Terus juga aku bisa ngasih kasih sayang dan yang terpenting itu kan nyari seseorang yang nyaman sulit banget, apalagi nyari yang serius,” lanjutnya.

Rizky Febian tak mau berandai-andai terlalu jauh soal hubungannya dengan Mahalini. Ia yakin akan ada jalan keluar atas perbedaan keyakinan di antara mereka.

“Ini kita baru mulai banget. aku rasa nanti kita pasti akan ada jalannya. Yang terpenting kita jalanin dulu aja, ikhtiar aja,” ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, Mahalini menyebut kisah cintanya dengan Rizky Febian tidak bisa disamakan dengan jalan cerita lagunya yang berjudul Melawan Restu. Menurutnya asmaranya dengan Rizky Febian justru mendapatkan dukungan dari keluarga.

“Lalau melawan Restu kan melawan restu (orang tua), tapi kalau ini direstuin. gimana dong?” ungkap Mahalini bingung. (SP)

Related posts

Lewat Satu Tarikan Nafas, Ali Syakieb – Margin Wieheerm Resmi Jadi Suami Istri

Resiana

Roro Fitria Mengaku Jadi Korban KDRT

Ester Minar

Muslim Amerika Gelar Sholat Taraweh Di Times Square, Kota Frankfurt Gelar Festival Ramadan

Rasid

Leave a Comment