suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Sebelum Meninggal, Dorce Minta Kamarnya Segera dibersihkan

SPcom JAKARTA – Jenazah artis serba bisa Dorce Gamalama memang sudah dimakamkan di TPU Bantar Jati, Jakarta Timur, Rabu (16/2) kemarin.

Namun sebelum Dorce menghembuskan nafas terakhnrya, keponakan Dorce, Mimi Artati, mengatakan tidak ada firasat sama sekali. Namun Dorce diketahui sering berbicara soal kematian.

“Emang Mama suka omong soal kematian. Kematian Allah yang menentukan kita anggap kayak masih ngaco aja,” ungkap Mimi saat ditemui awak media, Rabu (16/2).

Selama sakit, Dorce Gamalama memang tinggal di Jatibening, Bekasi. Namun ada satu permintaannya yang ingin kamar pribadi di kawasan Lubang Buaya, Jakarta Timur, segera dibersihkan.

Ternyata permintaan Dorce pun tersampaikan. Jenazahnya disemayamkan di tempat tinggalnya dan sempat disalatkan di Masjid Al Hayyu oleh para jemaah.

Peti jenazah Dorce tetap berada di dalam ambulance dan jamaah melakukan salat di halaman masjid.

“Insyaallah kalau wasiatnya sesuai syariat agama, positif kita sebagai keluarga anak-anak akan mengikuti,” tegasnya.

Menurutnya, selama ini sosok Dorce dikenal sebagai orang yang selalu sayang kepada anak-anaknya dan mengajarkan tentang kebaikan serta agama Islam.

“Mama baik, selalu sayang sama anaknya, baik banget pokoknya. Selalu mengajarkan kami kebaikan, agama, salat, ngaji, selalu utama. Silaturahmi dengan keluarga, teman, sahabat. Sahabat mama banyak yang support dan bantu. Kalau nasihat setiap hari, sebaik orang tua menasihati anak,” pungkasnya. (SP)

Related posts

Mendadak Dilarikan ke RS, Ada Apa Dengan Parto Patrio?

Rasid

Presenter Nadia Mulya Gugat Cerai Suami

Ester Minar

Baru Bebas Dari Penjara, Ammar Zoni Kembali Ditangkap Atas Kasus Narkoba Ketiga Kalinya

Ester Minar

Leave a Comment