suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Berharap Aurel Punya Banyak Anak, Ayah Atta Halilintar Diserang Netizen

SPcom JAKARTA – Kebahagiaan terus memayungi pasangan selebriti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah jelang kelahiran buah hati pertama mereka.

Kendati demikian saat tinggal menghitung hari, Aurel pun mendapat wejangan dari ayah Atta Halilintar, Halilintar Anofial Asmid, untuk berusaha lahiran secara normal agar dapat memberikan banyak keturunan.

“Jadi maksud Abi itu ada film-film yang bisa membantu meringankan beban-beban pikiran, perasaan, dan juga melancarkan melahirkan. Biar lahirnya normal, jangan caesar,” ujar

Halilintar Anofial Asmid dalam potongan video yang viral. Selanjutnya, ayah Atta Halilintar mengungkapkan alasan dirinya berharap Aurel bisa melahirkan secara normal. Ternyata ia ingin putranya punya banyak anak bersama Aurel.

“Jangan sampai operasi, jangan sampai caesar. Kalau caesar, Atta enggak bisa punya anak banyak,” lanjut ayah 11 anak tersebut.

Pernyataan Halilintar Anofial Asmid menjadi sorotan di berbagai media sosial, termasuk Instagram. Salah satu akun Instagram yang turut membagikan video mertua Aurel Hermansyah adalah @rumpii_asiik.

Melihat ucapan ayah Atta Halilintar, netizen di media sosial pun membanjiri kolom komentar dengan ketidaksetujuan.

“Jangan memaksakan kehendak. Yang penting menantu sehat-sehat aja pak,” kata netizen.

“Uwoowwww.. Yang penting tu keselamatan menantu sama cucunya.. Etdaahh,” ujar yang lain tak setuju.

Kendati banyak yang mencibir ayah Atta Halilintar, namun tak sedikit juga netizen yang menganggap ucapan mertua Aurel itu adalah sebuah doa baik.

“Bagus punya mertua mikirin yang terbaik untuk keturunannya loh. Karena melahirkan normal bisa cepat sembuh. Tapi kalau tidak bisa normal ya gak bisa dipaksa juga,” tutur netizen lain.

“Wah isinya banyak hujatan, padahal ucapan mertua itu doa loh, lihat positifnya, lahiran normal lebih cepat pulih , jadi kita doakan mamanur lahiran normal, aamiin,” imbuh lainnya. (SP)

Related posts

Tiga Artis Beken ini Tidak Risih Belanja di Pasar Tradisional

Ester Minar

Ini Alasan Nikita Mirzani Histeris Saat Hendak Ditahan

Ester Minar

Ini Jawaban Vicky Prasetyo Soal Diblacklist KUA

Ester Minar

Leave a Comment