suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Disapa Maria Ozawa, Vicky Prasetyo Siap Menunggu

SPcom JAKARTA – Maria Ozawa kembali menyapa Vicky Prasetyo. Dalam video yang diunggahh Vicky Prasetyo, Maria Ozawa berharap pandemi segera berakhir dan bisa segera ke Indonesia.

“Hai Vicky aku berharap pandemi bisa segera berakhir. Jadi kamu bisa jemput aku di bandara, dan kita bisa pergi bersenang-senang di Indonesia,” ucap Maria Ozawa dalam video yang diunggah oleh Vicky Prasetyo dilihat, Minggu (20/2).

Vicky Prasetyo menuliskan dirinya siap menunggu. Dia bahkan berseloroh akan ajak Maria Ozawa menikmati bakso yang menjadi bisnis barunya.

“Gladiator siap menunggu kamu @maria.ozawa0108 Nanti aku ajak makan bakso di @baksobossamson yaa sayang,” tulis Vicky Prasetyo, seperti dilansir detikhot..

Vicky Prasetyo berujar akan selalu menungu Maria Ozawa sampai kelak menutup mata. Pada kesempatan itu, Maria Ozawa juga mengirimkan foto sedang menyantap makanan di salah satu restoran.

Sebelumnya, Maria Ozawa juga pernah mengajak mantan suami Kalina Oktarani itu untuk bertemu di Bali.

Maria Ozawa mengirimkan video karena Vicky Prasetyo sudah banyak mengirimkan pesan singkat.

“Hai Vicky, terima kasih sudah banyak kirim pesan ke aku. Aku akan senang kalau jadi guru bahasa Jepang kamu. Sampai ketemu di Bali,” ujar Maria Ozawa dengan bahasa Inggris sembari mengolah ikan di dapur.

Kala itu, Vicky Prasetyo mengaku sangat senang dan antusias ingin belajar bahasa Jepang. Vicky Prasetyo juga berharap banget Miyabi benar-benar jadi guru bahasa Jepangnya. (SP)

Related posts

Meski Dipenjara, Ammar Zoni Tetap Lancar Berpuasa

Rasid

Model seksi Beiby Putri Terjerat Kasus Narkoba

Resiana

Kota Bekasi Diguyur Hujan Es

Ester Minar

Leave a Comment