suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Deretan Artis Muda yang Sukses Menjadi Pebisnis

SPcom JAKARTA – Di usia mudanya, sederet artis Tanah Air ini tidak hanya sukses di dunia keartisan, tetapi juga di dunia bisnis.

Berbekal kemampuan bisnis mumpuni dan juga popularitas namanya, para artis ini sukses mengelola bisnis mereka masing-masing.

  1. Amanda Manopo

Siapa yang saat ini tidak mengenal Amanda Manopo, yang sukses menjadi idola baru emak-emak seantero negeri lewat peran ciamiknya sebagai Andin, di drama seri Ikatan Cinta.

Dan di usia mudanya, 22 tahun, Manda demikian sapaan akrabnya, juga menjadi sosok milenial yang menjadi inspirasi banyak orang, khususnya sesama kaum milenial.

Bagaimana tidak, selain mendulang sukses dibidang acting, gadis berdarah Manado Spanyol ini juga menjelma menjadi sosok pebisnis muda yang sukses lewat beragam usaha yang dirintisnya.

Manda layak disematkan julukan direktur muda, lantaran memiliki beberapa bisnis khususnya dibidang kecantikan dan juga fashion.

  1. Aurel Hermansyah

Terlahir sebagai anak pasangan selebritis serta sukses meretas karir di dunia tarik suara, Aurel Hermansyah jelas bukan nama asing di dunia enterteint Tanah Air.

Nama Aurel kian melambung, saat ia disunting oleh Atta Halilintar, youtber nomor satu di Tanah Air. Dengan latar belakang serta statusnya saat ini, Aurel pun dikenal sebagai sosok anak muda inspiratif.

Lihat saja di usia 23 tahun, calon ibu muda kelahiran 10 Kuli 1998 tersebut tak hanya sukses di dunia tarik suara, tetapi juga di bisnis.

Lewat perusahaannya dan juga perusahaan keluarga, sang direktur muda itu berkiprah di bidang kosmetik, pastry, dan juga hijab.

  1. Prilly Latucosina

Muda, berbakat, cerdas, dan bertalenta nyaris di semua bidang, sepertinya menjadi potret nyata yang nyaris sempurna, dari seorang Prilly latuconsina.

Di usianya yang masih terbilang sangat muda 26 tahun, Oktober mendatang, Prilly justru berpikir jauh ke depan dengan mengutamakan kebahagiaan keluarga, tetap mengedepankan pentingnya pendidikan, serta berinvestasi lewat belasan bisnisnya yang mulai menggurita.

Mulai dari bisnis kuliner, travel, emas, fesyen hingga yang terbaru menjadi ceo klub sepakbola professional, Persikota Tangerang.

  1. Anya Geraldine

Mengawali karir keartisannya dengan menjadi selebgram, nama Anya Geraldine terus mencuat seolah tanpa batas.

Namun, meski sudah membintangi sejumlah film layar lebar, namun nama artis muda berusia 27 tahun, kelahiran Jakarta 15 Desember 1995 ini, kembali menjadi sorotan setelah berperan sebagai sosok Pelakor, di serial Layangan Putus.

Hebatnya lagi, tak hanya sukses dibidang akting lewat perannya sebagai Lidya Danira/ Anya geraldine juga bisa dikatakan sebagai sosok artis muda inspiratif yang sudah menjadi direktur muda, lewat bisnis kosmetik yang didirikannya. (SP)

Related posts

Nama Celine Evangelista Terseret Kasus Korupsi Tambang

Ester Minar

Dilamar Sang Kekasih, Kiky Saputri Siap Naik ke Pelaminan

Ester Minar

Suami Selingkuh dengan Adik Raffi Ahmad, Lady: Saya Siap Tanggung Resiko!

Ester Minar

Leave a Comment