suryapagi.com
BISNISEKBISMETRONEWS

Restoran Sari Rendang, Rasa Otentik Dengan Suasana Homey

SPcom JAKARTA – Restoran Sari Rendang merupakan salah satu restoran dengan sajian masakan Padang hadir dengan konsep berbeda. Berlokasi di Jalan Pondok Betung No. 134, Tangerang Selatan, restoran ini membuat pengunjungnya merasakan kenyamanan saat menyantap makanan.

Berdiri di atas lahan 5.000 meter persegi, bagunan restoran dibuat homey. Tidak hanya meja dan kursi yang tertata baik, Restoran Sari Rendang juga menata taman dengan kolam luas yang menyejukkan mata.

Dengan begitu, restoran ini sangat ramah untuk mereka yang berkunjung dengan keluarga, termasuk anak-anak. Karena anak bisa dengan bebas beraktifitas di taman yang teduh.

Pihak restoran juga menyediakan ruang khusus untuk pengunjung yang ingin mengadakan kegiatan private, seperti arisan, peringatan ulang tahun, acara lamaran hingga resepsi pernikahan. Kapasitas yang bisa diakomodir restoran ini mencapai 500 orang.

Di masa pandemi Covid-19 ini, pihak Restoran Sari Rendang pun bisa menyesuaikan acara yang akan digelar di lokasi. Tidak hanya menjalankan protokol kesehatan ketat, sistem penyajian makanan pun bisa disesuaikan.

Meskipun menu masakan Padang yang ada di sini seperti pada umumnya restoran lain, namun Restoran Sari Rendang memiliki Quality Control yang ketat. Secara periodik per 2 jam, kualitas rasa setiap menu makanan dilakukan tes. Sehingga pengunjung akan merasakan makanan yang berkualitas dengan bumbu rempah khas.

Dari namanya saja, menu andalan di sini yakni daging rendangnya. Selain empuk, bumbu rendangnya kaya akan rasa. Aroma rempah yang digunakan pun kuat, dan selalu meninggalkan rasa khas di lidah orang yang telah mencobanya.

Tidak hanya itu, gulai kepala kakap juga menjadi favorit pengunjung di restoran yang telah dibuka sejak April 2019 ini. Ukuran yang jumbo, kuah gulai kental dan terutama harga bersahabat menjadi salah satu keunggulan di sini.

Restoran Sari Rendang Cabang Pondok Indah Plaza 2

Kini Restoran Sari Rendang pun semakin mendekatkan diri dengan pelanggannya dengan membuka cabang baru di Pondok Indah Plaza 2, Jalan Metro Duta Niaga, Blok BA 1-2, Jakarta Selatan.(Sp)

Related posts

Polda Metro Jaya Bongkar Eksploitasi Seks Anak Dibawah Umur

Ester Minar

Presiden Jokowi Bakal Bentuk Satgas Percepatan Digitalisasi

Ester Minar

Perkosa 7 Anak Dibawah Umur, Dua Pria Ditangkap

Ester Minar

Leave a Comment