suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Coba Bunuh Diri, Ayu Aulia Minta Maaf

SPcom JAKARTA – Ayu Aulia mengutarakan permintaan maaf usai melakukan percobaan bunuh diri. Keluarga juga yakin hal seperti ini tidak akan terulang kembali.

Hal itu disampaikan oleh kakak sepupu Ayu Aulia, Adhe. Ia tahu betul bagaimana sebenarnya sifat aslinya.

“Ayu benar-benar orang baik, tapi mungkin banyak teman, netizen yang belum tahu dan belum kenal seperti apa. Sejauh ini, saya pribadi, sangat melihat dan merasakan perilaku beliau, Ayu anak yang baik,” ujar Adhe, seperti dilansir detikhot, kemarin.

“Dan kami percaya mungkin ini tindakan terakhir Ayu dan tidak akan lagi terulang. Kami dari pihak keluarga juga meminta maaf kepada seluruh masyarakat di mana hal-hal seperti ini kan tidak patut jadi contoh. Tapi buat fansnya Ayu, ya kami juga minta maaf,” imbuhnya.

Permintaan maaf Ayu Aulia juga dititipkan kepada Adhe. Ia minta disampaikan kepada masyarakat karena masih belum mengungkapkan hal itu secara langsung karena kondisinya yang masih lemah.

“Ayu tadi titip pesan permintaan maafnya kepada masyarakat, netizen terutama fansnya,” ungkap Adhe.

Adhe menyebut, Ayu Aulia selalu menyembunyikan masalah hidupnya. Ia tidak pernah bercerita kepada keluarga maupun teman-temannya.

“Ayu itu kalau ada masalah dia jarang cerita. Dia lebih senang kalau ajak temannya happy. Ayu tuh happy kalau ada masalah, dia mendem,” tutur Adhe.

Seperti diketahui, Ayu Aulia melakukan hal bodoh itu, diduga karena putus cinta. Hubungannya dengan Zikri Daulay kandas di tengah jalan, Ayu pun depresi.

Ia sampai melakukan hal yang tidak wajar. Ayu Aulia merupakan model, penyanyi, dan konten kreator yang lahir di Bogor, 5 Februari 1993. (SP)

Related posts

Heboh! Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa Ternyata Pernah Menikah

Ester Minar

Ini Curhat Luna Maya Terkait Kasus Video Syurnya Dulu Dengan Ariel NOAH

Ester Minar

Direstui Orang Tua, Hubungan Amanda Manopo – Billy Syahputra Lancar

Resiana

Leave a Comment