suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Inilah Tiga Artis Tanah Air Pemilik Resto Mewah

SPcom JAKARTA – Investasi di bidang kuliner memang sangat menjanjikan. Tidak heran, jika sederet artis papan atas Tanah Aair melirik bisnis ini, dengan membuka restoran mewah.

  1. Syahrini

Syahrini memang terkenal dengan kehidupannya yang mewah dan glamour. Tapi di balik itu semua, artis yang akrab disapa inces ini, ternyata diam-diam sedang belajar menekuni dunia bisnis mengikuti jejak sang suami, Reano Barack.

Ya, Syahrini bersama sang suami kini memiliki restoran mewah di kawasan elite di Jakarta. Restoran mewah itu kental dengan nuansa Jepang, yang lekat dengan asal sang suami, dan berada di lantai 40 sebuah gedung pencakar langit di Jakarta.

Istimewanya lagi, sambil makan pengunjung juga bisa melihat langsung pemandangan indah kota Jakarta, dari sisi-sisi restoran.

  1. Ayu Dewi

Siapa sangka, jika Ayu Dewi yang dikenal sebagai host papan atas dan juga sebagai penggila kuliner, diam-diam memiliki restoran mewah, yang didirikannya bersama sang suami tercinta, Regi Datau.

Ayu Dewi memiliki restoran berkonsep Chinese. Restoran ini memiliki kesan indah, mewah, dan megah. Kesan megah dan mewah terlihat dari hiasan dan juga ukiran serta lukisan bergaya oriental yang dipasang sebagai hiasan pemanis dinding resto.

  1. Rossa

Salah satu Diva Tanah Air ini memang dikenal sebagai janda kaya. Kekayaan mantan istri Yoyo Padi ini, tidak hanya berasal dari aktifitas panggung dan juga keartisannya, tetapi juga dari beberapa lini bisnisnya. Mulai dari bisnis properti di Bali, hingga bisnis kuliner.

Ya, berawal dar hobi makan Korean BBQ, ibu dari Rizky Langit Ramadhan ini lantas tergerak membuka restoran Korean BBQ serba halal. Restoran Korean BBQ milik Rossa yang berdiri di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, selain terlihat elegan dan mewah, tetapi juga sangat instagramable. (SP)

Related posts

Ketua MPR RI Jadi Saksi Nikah Atta Dan Aurel

Resiana

Sssst…. Atta – Aurel Akan Menikah sebelum Bulan Suci Ramadhan Loh

Resiana

Inge Anugrah Dapat Pekerjaan Bergengsi Usai Cerai

Ester Minar

Leave a Comment