suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Kian Panas, Elma Theana VS Ferry Irawan Saling Bantah

SPcom JAKARTA – Polemik antara Venna Melinda dan Ferry Irawan dengan Elma Theana masih terus bergulir.

Elma Theana secara blak-blakan langsung menampik bahwa mundurnya ia sebagai wedding organizer dari pernikahan Ferry dan Venna bukanlah kesepakatan bersama.

Melainkan memang keinginan dari Ferry sendiri, yang menghubungi Elma pascaproses lamaran digelar. Jadi yang pasti itu bukan kesepakatan bersama.

Ferry nelpon saya, minta kalau resepsi di Bali aja, Jakarta gak jadi. Kata dia ga pake WO, sederhana aja, tegas Elma theana.

Di sisi lain, bertubi-tubi ujian jelang hari pernikahan, Ferry mengaku bahkan sampai jatuh sakit karena banyaknya tekanan yang dirasakan.

Ferry juga mengaku dirinya tidak boleh terlalu stress atau lelah, karena dapat memicu sakit lamanya kambuh.

Namun kehadiran Venna yang selalu mendukung dan mencurahkan kasih sayangnya, membuat Ferry kembali tegar, dan terus melangkah menuju hari bahagia bersama wanita yang dicintainya itu.

“Saya ga ada yang dipikirin, tapi mungkin karena terlalu capek ya. Karena manusiawi ya pikiran overload. Beruntung sekarang ada Venna, dia bisa kembalikan kepercayaan diri, venna terima saya apa adanya,” ucap Ferry penuh syukur.

Dan pasca pihak WO juga vendor akhirnya mundur di tengah jalan, Venna dan Ferry kini justru sibuk mempersiapkan hari pernikahan berdua. Dan yang pastinya, juga tetap kompak dan romantis.

“Pengajian tetap ada karena sangat penting, intimate keluarga aja. Acara ngunduh mantu juga ga ada. Pokoknya serba sederhanalah,” tegas Ferry diamini Venna. (SP)

Related posts

Gaya Kepemimpinan KSAD Dudung Abdurachman Dilirik PBNU

Ester Minar

Hotman Paris Batal Datang ke Pernikahan Kaesang, Mengapa?

Ester Minar

Menpora Lantik 27 Atlet Jadi PNS di Lingkungan Kemenpora

Ester Minar

Leave a Comment