suryapagi.com
NEWSRAGAM

Viral, Mantan Teroris Mengaku Jadi Jahat Gegara Salah Pilih Ustadz

SPcom JAKARTA – Viral seorang eks teroris bernama Sofyan Tsauri yang mengaku jadi jahat karena dirinya salah pilih ustaz untuk berguru.

Eks narapidana kasus terorisme (napiter) itubturut menyebut bahwa begitu banyak orang-orang lugu yang juga menjadi jahat karena salah pilih guru atau ustaz.

Ia mengatakan bahwa banyak orang-orang yang belajar agama kepada guru yang sayangnya ternyata tidak memahami ajaran agama secara menyeluruh.

Nah, menanggapi hal tersebut, pegiat media sosial, yakni Yusuf Muhammad, buka suara dan ikut membagikan sebuah berita terkait hal itu di media sosial Twitter-nya.

Adapun tangkapan layar berita yang ia unggah berjudul ‘Mantan Napi Teroris: Orang Jadi Jahat karena Salah Pilih Ustaz’.

Tak tanggung-tanggung, Yusuf Muhammad menyindir kadrun dan menyebut semangat agama mereka tinggi tapi otak ciut.

“Kadrun gak paham soal ini!” tulis Yusuf Muhammad, dikutip terkini.id via Twitter @yusuf_dumdum pada Senin, 28 Februari 2022.

“Semangat beragamanya tinggi tapi otaknya ciut,” tandasnya pedas.

Sebagai informasi, menurut sang eks teroris yang viral, banyak kasus orang-orang yang mempelajari agama sebatas dari buku saja tanpa bimbingan langsung dari orang yang tepat.

Sofyan juga mengatakan, beberapa dari mereka bahkan salah memilih ustadz untuk berguru. Bukannya makin baik, malah jadi jahat. (SP)

Related posts

6 Anggota TNI Ditetapkan Jadi Tersangka Penganiayaan Relawan Ganjar

Ester Minar

Viral! Satpam Mal Plaza Indonesia Aniaya Anjing, Netizen Ngamuk

Ester Minar

Polusi Udara Kian Memburuk, Pemerintah: WFH Saja!

Ester Minar

Leave a Comment