suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Terpental dan Terlindas Truk, Pemotor Tewas Mengenaskan

SPcom BOGOR – Sebuah kecelakaan tunggal dialami oleh pemotor berinisial MB hingga tewas di Jl Raya Umum Ciawi-Sukabumi, Caringin, Kabupaten Bogor. Korban tewas akibat terlindas truk akibat terjatuh saat ingin menyalip dari sebelah kiri truk.

Bermula saat pengendara motor melaju dari arah Ciawi menuju Sukabumi. Korban kemudian bergerak ke kiri hendak menyalip truk tangki air di depannya. Saat sedang menyalip, korban menyerempet pejalan kaki.

“Setibanya di TKP, bergerak ke kiri jalan mendahului kendaraan Mitsubishi trailer tangki air yang ada di depannya. Kemudian menyerempet seorang yang sedang berjalan di pinggir jalan,” kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor, Ipda Angga Nugraha, Kamis (3/3/2022).

Setelah menyerempet pejalan kaki, korban terpental ke kanan jalan. Kemudian korban terlindas truk tangki air.

“Pengendara sepeda motor terjatuh dengan posisi terpental ke kanan jalan dan terlindas oleh ban depan sebelah kiri kendaraan yang didahuluinya,” terangnya.

Polisi melakukan beberapa tindak lanjut, di antaranya membuat laporan polisi, melengkapi administrasi penyidikan, memeriksa saksi, dan mengamankan kendaraan yang terlibat. (SP)

Related posts

Pasutri Anggota TNI Tewas Usai Lompat dari Lantai 6 Hotel

Ester Minar

Mahkamah Agung Beri Anggaran Miliaran Rupiah untuk Renovasi Ruangan Wartawan

Ester Minar

Fraksi Golkar Tendang Pintu Ketua DPRD, FAM: Sangat Tidak Elegan!

Ester Minar

Leave a Comment