suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Bocah 3 Tahun Tewas Kesetrum Kabel Terkelupas

SPcom DEPOK – Seorang bocah berusia 3 tahun tewas kesetrum listrik PLN di Jalan Pitara, Pancoran Mas, Depok, Jabar, Minggu (6/3). Penyebabnya diduga kabel listrik PLN terkelupas di atap rumah warga.

Selain bocah 3 tahun tersebut, seorang warga yang hendak menolong, juga ikut meninggal dunia.

Salah seorang warga, Raju (26) mengatakan kejadian sekitar pukul 13.30 WIB. Ia menduga jika angin kencang membuat kabel yang terkelupas menempel di besi sekitar atap toko.

“Tadi sehabis Dzuhur angin kencang yang menyebabkan kabel listrik terkelupas menempel di pagar rumah. Cio menyentuh pagar beraliran listrik, bang Harun umur 33 tahun niat mau menolong juga tersengat,” papar Raju.

Kedua korban sempat dibawa ke rumah sakit. Namun sayang, nyawa keduanya sudah tidak bisa tertolong.

Korban dibawa ke Rumah Sakit Bhakti Yudha oleh orang tuanya. Sedangkan, Harun Anwar dibawa ke Rumah Sakit Citama Pabuaran.

Kanit Reskrim Pancoran Mas, Ipda Abu mengatakan Cio (3) awalnya tengah bermain di sekitar warung sebelum akhirnya tersengat listrik. Saat kejadian ada warga bernama Harun (33) yang melihat dan hendak menolong.

“Lagi main di sekitar warung dan kabel listrik yang di atas (atap rumah) terkelupas, akhirnya ada aliran listrik. Saudara Harun hendak menolong Cio usia 3 tahun, ternyata kena sengatan juga,” papar Ipda Abu, Minggu (6/3/2022). (SP)

Related posts

Dosen Digerebek Polisi Saat ‘Ngamar’ Dengan Mahasiswinya

Ester Minar

Pasutri Tewas Dibunuh di Serpong, Polisi Gerebek Rumah di Pondok Aren

Sandi

Terlambat Dijemput, Siswi Dicabuli Oleh Residivis Pencabulan

Ester Minar

Leave a Comment